Minggu, 20 Mei 2012

Puisi buat lu, yang bukan mantan sahabat gue

ini pasti bukan karakter blog gue, ini lebih cenderung ke arah galau dan kecurhatan
gue boseeeeeeeeeeen, gue bosen sama kejauhan kitaaaaa
ARGH! udahlah... kenapa gapernah kaya dulu lagi kenapa?
KALAUPUN GUE NYIPTAIN SEBUAH PUISI, SALAH SATUNYA PASTI BUAT ELO! elo yang udah buat gue kangen sama lo... eloooo!!!!

imbang senyumnya

bila rindu adakan gelisah
golak hati pun sulit ungkap
saat detik jam adakan salah
hingga aku benci detaknya

sudahlah!
aku memang ucap maaf, dan kau beri
"biasa saja" pintaku, dan kau iyakan jua
hingga akhirnya janggal keluarkan hati

namun ini bukan 'biasa' nya
aku rindu alis sebalh mu
aku rindu sikap naturalmu
aku rindu persahabatan kita

ah! cukup seperti ini
beri aku suatu pengembalian
agar dulu kembali ke hatiku
dan dirimu, kembali dekat seperti dulu


ttd. imam yang kangen



Tidak ada komentar:

Posting Komentar