Sabtu, 13 Januari 2018

Thanks, you.

Hi!

Sebenernya mau gue kasih pas ulang tahun lo cuma waktu itu pikiran gue lagi fokus ke urusan skripsi hahaha. Jadi ini bakal agak drama dikit tapi gak apa dah ya.

Gue mau ngucapin makasih udah jadi orang yang cukup berpengaruh buat gue di 2017 in your own way. Gue cukup banyak mendapatkan beberapa pembelajaran yang lumayan lah ya.

Makasih juga udah mengizinkan gue mengetahui sebagian kecil diri lo, dari cerita-cerita lo dan dari pertanyaan-pertanyaan unfaedah gue.

Juga makasih udah jadi My Jogging Buddy tahun lalu wkwk. Ya gue udah lulus dan harus memasuki fase kehidupan lain jadi mungkin bakal susah buat kita jogging bareng lagi (walau mungkin masih bisa). Kayaknya selanjutnya gue mungkin bakal gabung Runners Community aja gitu di Bogor, itu pun kalau gue gak males dan punya kebencian yang cukup pada lemak yang bagai nutrijel ini.

Oh iya sorry untuk segala kebawelan dan ke-sok tahu-an gue, sok-sok nasehatin sok bijak bla bla bla. Maaf kalau ternyata malah ganggu idup lo wkwk. Segala lika-liku hidup lo yang begitu-begitu kudu mulai lebih didinamisasi keknya woy #kansoktaulagiguekampay. Upgrade diri lagi ya! kapasitas dan potensi lo bagus, sayang kalau gak lo manfaatkan dengan baik amanah berupa kapasitas dan potensi ini.

overall makasih aja udah jadi orang berbeda dari orang lain yang gue temuin di 2017.

Semangat menjadi pembangun peradaban!
Selamat ulang tahun!

p.s. jangan kepedean, ini cuma kado ulang tahun doang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar