Rabu, 01 Februari 2023

halo lagi, Jay.

Udah lama kita gak ngobrol, terakhir tuh sekitar 2017 ya? 

Maaf selalu datang di saat seperti ini. Mungkin lu udah bisa nebak masalahnya apa ya hehee

Saat ada lu semuanya kaya mudah aja dulu, walau gua masih bingung sama diri sendiri, seenggaknya lu bantu banyak nemuin solusi-solusi dan jalan terbaik yang sebelumnya gua gak sadar ada.

Kapan ya kita bisa ketemu lagi? 
Gua bikin ulah lagi nih, parah banget pula. Tapi ternyata dampaknya kemana-mana. Hampir gila gua, tolong dong Jay kapan kita bisa ketemu lagi?

Gua ngetik ini aja sambil di kereta, nangis lagi. Bodoh banget gua yang salah, gua yang nangis.

Harus gimana, ya?

Tapi yaudah, lu gak bisa balik lagi juga. Tenang terus ya Jay di alam sana. Semoga menyenangkan buat lu. 

Tolong doain gua. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar