Senin, 24 Januari 2011

belepot

hai para pembaca ku yang budiman dan yang buakn namanya budiman(krik krik krik)
akhirnya nge post lagi, kali in gua mau ceritain tentang tadi di sekolah

jadi kan waktu sabtu(22 januari 2011)
gua lomba, kemaren kemaren latiannya baris berbaris, udah 2 bulanan lah, item kan tuh, botak lagi
tapi apadaya gak menang

dan hari seninnya
dengan diiringi perasaan madesu, dan hujan rintik rintik beserta awan mendung(padahal gak ada, cuman perasaan gua kayak gitu) gua datang kekelas dengan membawa sejuta tanya dan jawab "ntar kalo gua kekelas, temen-temen gua ngomong apa? ngejauhin gua gak ya? atau kecewa? soalnya gua udah dispen tapi gak ngehasilin apa-apa", tapi inilah, kelas gua, kelas yang gua banggain, mereka ternyata suport gua, mereka nyemangatin gua, ngehibur, yah gitu lah  love you muah muah

tingtongtingtong bel berbunyi(padahal bunyinya bukan kaya gitu) upacara dimulai...
gua lagi males ngobrol karna masih frustasi, maka gua putuskan jadi pimpas kelas X, lumayan lah, teriak-teriak
beledagbeledug bel pelajaran pertama berbunyi, matematika, karna setelah 2 bulan bersama pasukan, dan setiap pertanyaan diawali dengan teriakan siap, ketika sang buguru mate nanya"mengerti anak-anak" dengan lantang gua jawab sambil teriak, "SIAAAAP MENger..."gak gua terusin, keburu disurakin, malu parah, muka gua yang item karna kebakar, jadi merah, hahhaha, kacau,

udah ya, gitu dulu hahahhaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar