Rabu, 22 Desember 2010

lika-liku SMA

sekarang tanggal 22 Desember 2010 tepat pukul 7:45
di depan komputer dan posisi duduk manis ini aku sedang meratapi
meratapi kenapa gua harus bla bla bla(sumpah gak jelas)

okey, kali ini gua akan menceritakan kehidupan gua di SMA, sumpah pusing banget, sampe gak tau gua harus nulis apa, jadi di SMA itu bedaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...aaaa(kurang banyak apa lagi) banget. mulai dari suka maupun duka

gua mulai dari yang enak-enaknya dulu
  1. banyak temen
  2. temen kita bisa ngertiin kita soalnya udah cukup dewasa
  3. dituntut perfect dalam segala hal
  4. bisa keluar masuk ruang BP(hehehe)
  5. bisa akrab sama guru, padahal umurnya terpaut jauh tapi jalan pikirannya hampir sama
  6. tiap ke SMP ada aja ade kelas yang nyapa (eksis)
  7. dsb....
nah sekarang ini yang gak enak-enaknya
  1. tugas banyak dan gak bisa selow dikit
  2. kita jadi kayak dikekang sama pihak sekolah
  3. harus wajib kudu ngerti bahasa inggris
  4. gurunya gak tau daya tahan tubuh kita sampe mana
  5. ngumpulin tugas harus ngejar guru, kaya udah kuliah
  6. waktu maen dikit
  7. yang namanya sakit ribet, harus ada surat lha, telfon sekolah lha, inilah, itulah(mending gak usah sakit, ataupun kalau sakit harus maksain dateng)
  8. gak punya waktu bermain
  9. jajanan mahal gak kayak SMP (royal)
  10. remedial banyak banget
  11. kalo nanya salah satu guru (gak perlu sebut merek), bukannya dikasih tau, malah serasa kita orang bego
itulah buruknya yang dapat menyebabkan KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI, DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANI. (kopas iklan rokok)

jadi, intinya gua itu seneng dan suram hidup di SMA
suka kesel
suka ketawa
suka-suka
sama suka kamuuu..(mulai gak jelas lagi)

dan akhirnya berakhirlah semua kisah ini dan jangan kau tangisi lagi
WASSALAM

2 komentar:

  1. mance ! setuju laaah gua sama tuh postingan elu ttg "lika-liku SMA" ! tapi eta tah nu nomer 5 yg ga enakny jd anak SMA, itu ngelatih kita lu teh buat pas nti kuliah . kuliah juga pasti bakaln kaya gitu . mbb mungkin lebih2 dari pas SMA (sok tau).
    thanks .

    BalasHapus
  2. iya sih, tapi kan kenapa harus dipersulit gitu kalo bisa dipermudah?

    BalasHapus