Kamis, 02 Desember 2010

kelas X-5 antrian 4

halo lagi semua
ketemu lagi dengan saya, RUMINGKANG, eh salah bray , imam. kali ini gua mau ceritain anak-anak kelas nih
jadi di saft (Correct Me If I'm Wrong) 4, atau tepatnya di depan meja guru, atau tepatnya lagi yang paling jauh dari pintu, ada sekumpulan anak alay bray, gaya mah kagak ya, apa lagi tulisan, apalagi foto, gua ge kagak ngarti kenapa disebut alay.
dari depan nih gua ceritain, pertama ada anak yang paling ganteng(read: gua), dan temen-temen mau gua ceritain satu-dua-tiga, eh salah deng , mau gua ceritain satu-satu.
*Fathur Rizal Aulia Perdana ( ketua panda)
ya, si ketua kelas ini terkenal dengan sifat antara kebapak-bapak, dan keanak-anakannya(naloh, bingungkan luh, gua ge), jadi dia itu pinter, bijaksana, baik, tapi sekalinya dia becanda, bikin orang kesel , pisss thur.

*Anabella Evari ( member UKS)
pasti pada nanya kenapa disebut member UKS, jadi gini, makanan kesukaan gua itu mie goreng (mulai ngelantur), yang bener, bella itu orang nya kagetan , sehingga tidak jadi kejutan ulang tahun buat gua, kalo dia jadi member. dia orangnya baik, kerdungan, cantik, kecil, sehingga eh sehingga, banyak ( apa gua doang ya) yang ngerasa dia tuh cantiiiiik banget. oh iya lupa, suaranya bagus lho, bikin gua merinding kaya didatengin setan, (moga orangnya gak baca)


*Annisa nur wardani ( si penyabar yang lola)
nah ini dia, suka kesel gua, kalo lagi cerita dia gak ngerti. tapi setelah gua perhatiin, ternyata prinsip dia ===> laper berisik, kenyang bolot, abis kenyang terbitlah ngantuk. wassalam.


*Febry ramdani (alayers yang mupeng)
hahahhaha, ini dia, yang bikin barisan gua disebut alay, mukanya sih kaya om-om gitu, guru aja banyak yang naksir. seorang anak berdarah RRC-jawa (jauh ye?). anak ini mah sebenernya males semales malesnya males tapi karna otaknya ada di kepala(gak kaya gua) dan di ats rata-rata air bikin anak ini gak keteteran pelajaran, tentang yang lain, anak iti otaknya loyal, kayaknya semuanya dijadiin duit (bahkan gua masih curiga dia jual ganja ato kagak).


*Nugraha agung nurjoko ( anak haji)
duduk di samping pebon( febry ramdani), anaknya asik lah gua rate, tapiii.... dia teh apa ya gua bingung, gitu deuh pokoknya mah(gak jelas gua ye?!). nih orang punya suara seriosa sampe-sampe anak sekelas(atau gua doang) gak ngerti dia lagi nyanyi apa. hahahhaa...


*Fayrouz zaky ( imitasi ngkoh)
yang ini china nya beda lagi , gak kaya pebon, dia china sejadi jadinya china, tapi lu tau apa gak?, dia sunda tulen. tapi kulitnya putihhhhhh bangettttttttzzzz <====(alay), kecil sih, kurus deng yang kerenan dikit, hahahha
gila, nih anak maen gitarnya pinter man, otodidak (apa karna gua gak bisa maen gitar?, ah bodo), pokoknya mah ajib deuh.


*Aris dewantor ( Beruang nyasar)
sama ama keterangan diatas, dengan porsi tubuh yang sedikit tidak kurus, dia termasuk orang cerdas, pinter dah, tapi dia masih kaya anak-anak gitu, semacam fathur lha, tapi dia melebihi amabang aman, kelebihan: badan pasti, bisa niru suara patrick star, pinter maaaasak sampe gua lupa lagi puasa(khilaf)


udah ah
segitu dulu babay

arsip
banjar 1
banjar 2
banjar 3
banjar 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar