Sabtu, 04 Desember 2010

asep ngepul

kali ini gua gak nerusin yang X-5 itu lho, walau banyak anak-anak nuntut buat ceritain barisan dia, tapi sabodo teuing(read: bodo amat)ah, ntar weh ah, kali ini gua mau cerita kisah sedih hari sabtu.

jadi ceritanya gini
tadi pagi pas disekolah, gua kan gak bawa tugas fisika yang di kertas fotocopyan gitu (biasa anak jaman sekarang), karna eh karna(karna yang makanan dari arab itu lho.... itu kurma)  di marmut(nama tempat fotocopy di smanda) ramenya nauzubillah, antri dong gua sama aris, jam 7 lewat kan tuh gua nunggu, udah di copy in, telat kan tuh, lari lah gua kekelas, untung bu marlinah tercinta gurunya, gak kenapa-napasih,

nih klimaksnya, b.ind selesai dong, ternyata eh ternyata, tanpa diduga dan tanpa dikira gua bawa buku kimia bukan geo, mana modul geo harus dikumpilin sekarang juga, riweuh pan gua, alesan gua bawa kimia kan pak yul(guru geo) kemaren-kemaren lagi ngelaksanain ibadah haji, jadwal di ubah dong, taunya pas dia pulang, gua pikir jadwal balik lagi kayak semula, eh taunya kagak, oek terusin lagi kependeritaan gua.

jadi, tadi tuh keringet dingin keluar dari ketek gua, malah gua gak tau, gua ngompol apa gak, mati rasa gua. kacau sumpah, mau fotocopy, gak boleh sama si bapak, akhirnya, gua, mamat, satria, bintang, nyari si bapak dong, udah muter-muter smanda kagak tak berjumpa, dan akhirnya pas di TU, ada si bapak lagi ngobrol, bingung dong mau ngapain, akhirnya pada ngeberaniin diri buat nge jelasin, eh taunya si bapak malah bentak, trus yang gak bawa disuruh bengong di kelas.
kesel dong gua, masuk kelas, anak-anak nanya "gimana?", yaudah gua diem aja dengan mulut terpaku, yang laen cerita, gua tidur(cari enak).

eh gua baru inget, gua kan tadi sms nyokap minta bawain, akhirnya gua minta anter pebon dong ke R.piket
dan ada ternyata , dan vampir pun meloncat bersuka cita melihat kita bersama(apa coba gua), kekelas gua histeris kaya udah gak ngupil bertahun-tahun dan bisa ngupil lagi, langsung deh cari gampang liat punya temen(anak sekolah anak sekolah ckckckkck).

terus karna pelajaran fisika dituker jadi udah istirahat, jadi BBQ terakhir, dan pas fisika, ULANGAN man !!!!, parah, otak gua serasa ditimpa aris-fathur nih, mana gak ngerti lagi, 4 soal doang sih , 4 soal sih 4 soal tapi gak gitu juga kali, aduh, serasa pengen bunuh diri nelen pulpen yang gua pinjem dari khasya(gak modal), beres sih, polusi udara keluar dari telinga yang disebabkan oleh reaksi otak yang bertemu dengan soal ulang dan menimbulkan bunyi sebuah suling secara bersamaan(kacau)

tapi akhirnya pas BBQ gua peringkat 2 karya nyata(anak berprestasi)
tapi tetep aja gua pusing, ahhahaha
udah ah, gua mau molor lagi, dadah semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar