Sabtu, 04 Desember 2010

manusia sunyi sendiri

mungkin kali ini aku yang salah
membiarkanmu jatuh dan tergolek di tanah
membuat jengkel dan berulah
kau bilang ini semua lumrah

aku kaget dan terkejut
menemui orang seperti mu
mungkinkah di sunyi ini ku berlutut
karena aku hanya mengagumimu

masa yang kulewati
membuat ku makin mengerti tentang dirimu
namun, di hening ini ku menangis meratapi
kamu tak takkan tahu tentang diriku

lama kita bersama
aku masih ganjil dengan yang ku rasa
merasakan perasaan ini tidak wajar
bagi sejuta manusia

dalam tangis aku terpukul
meratapi nasibku yang tak seorang pun tahu
tidak temanku tidak juga keluargaku
menghadapi beban yang ku pikul

pikulan ini makin hari makin berat
aku tak kuasa
perlukah kujujur saja
atau akan ku bawa sampai ajal menginjak masa

by : Muhammad Imam Nawawi Syuja'i

2 komentar:

  1. anjir siah, keren mam ! :D

    BalasHapus
  2. hehe ,
    gua bikin dengan penuh derap tangis dan jeritan dengan air mata<=======lebay

    BalasHapus