Jumat, 10 Desember 2010

hari berkabung

hehehehhe..... mumpung di rumah gak ada siapa-siapa, mau nge-post lagi ahhhh
sekarang gua mau nyeritain tentang ulangan semester yang lagi gua adepin
jadi, dari hari rabu (8 Desember 2010) gua itu ulangan, hahhaha
serem sia, mana sampe kamis lagi(16 Desember 2010), lama pan, tapi ini yang nentuin gua PMDK atau kagak, gua sih niatnya masuk IPA ya, jadi katanya nilai IPS nya jelekin aja, tapi eh tetapi yang jad masalah itu kata temen gua kalo ada 3 pelajaran jelek, kagak naek,
bingung kagak tuh?
yaudah deuh gua mah harus berusaha keras dengan menjadi warga negara yang baik heheh
tapi jika pada suatu hari gua merasa kepept, apa daya harus tengok kanan kiri ada pohon stroberry(jadi nyanyi pan gua)

okey, kita kebahasan lain, dan lu tau apa?
tadi (Jum'at 10 Desembr 2010) gila parah,
ane berduka, tadi kakak kelas di ruangan sebelah ada yang meninggal kelas 11-IPA-3
dan lu tau apa? namanya imam, sama kayak gua
dan lu tau apa? dia mantan X-5, kelas yang lagi gua tempatin
terus kalo gua...(gak mau nerusin gua ah)
tapi gak apa deh, gua kan pakek sabuk pengaman sama bawa pelampung(apa coba?)

yaudah deh segitu dulu
do'ain gua ya, baik keselamatan gua ataupun ulangan gua, AMIIIIN

dadah
ntar gua ketauan lagi maen komputer
wabilahitaufiq wal hidayah
wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar