Jumat, 03 Desember 2010

kelas X-5 banjar 1

okey, kali ini yang lain dan yang bukan-bukan gua mau jelasin lagi tentang bangsa tanah dan sebangsa air yang ada di kelas ini. kita ngacir ke paling pojok deket pintu.

di barisan ini bagaikan pucuk dicinta ulam pun tiba (apa coba gua). intinya disini banyak orang-orang pinter.
*Herfa memory (roman lama)
sebenernya yang gua tau nama memory itu dia dapet  untuk mengenang kakeknya, mungkin bisa disimpulkan dia adalah orang yang puitis ber genre klasik remaja (gimana gitu bahasa gua). cukup salat gua sama dia , sangat malah, ternyata eh ternyata mate nya jago bray, pinter sepinter-pinternya orang pinter.

*Raden mira maulidiana(permaisuri titisan bu marlina)
anak baru yang satu ini terbilang cantik, meski gua belom terlalu ngenal cukup jauh, tapi gua perhatiin(rajin pan gua merhatiin orang) dia orangnya baik lah, eksis(biasalah, anak baru), dan tiap dia senyum, gua bisa liat warna-warna pelangi. hhee

*Anugrahani yuniar (puisi lama)
ini dia, niar, satu eskul sama gua di theater Genta, orangnya asyik hahha, walau mukanya antagonis, hatinya protagonis man, gak jauh-jauh dari herva, dia juga suka bikin puisi, oh iya, dia pencipta lagu lhoo, belom denger sih, cuman gua kagum aja, dia juga pinteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeer mate nya

*Bunga indira artha(burung camar)
kenapa gua tulis burung camar? karena itu lho, burung yang jadi logo twitter , gua gak tau itu burung apa
apa hubungannya bunga sama twit? dia itu asyik banget ama yang ginian, yah gitu deh, tentang yang lain, dia juga pinter, makanya gua bilang barisan ini banyak yang pinter.

*Reinaldy Agustinus Saroinsong (aktivis gesek)

 ini dia, biasa dipanggil beta, lahir di Riau 6 Agustus 1995(liat di FB), dengan rambut muringkel (read: ikal) nya, dia jago olah raga, sumpah dah, kalo lompat jauh, dia jauh banget sampe lapangan rumput rusak. kenapa gua nulis aktivis gesek,nih orang hoby banget nge gesek cowok sekelas, gua aja pernah, sumpah, sensasinya panas banget.

*Muhammad fakhri abrori (bapak logaritma)

si abi ini mirip sama beta gitu deuh, pinter orangnya, suka ngobrol suka kagak, pokoknya yah gitu

*Bintang pratama (sinar X-5)

you know bintang? itu lho makhluk hidup yang banyak itu, itu mah binatang. ini dia, temen beta, sifatnya mirip kaya kembar siam, gitu deuh pokoknya mah.

*Satria iswara putra(bart same) 

mukanya mirip sama bart simpsons, banget, malah gua kira nih anak diciptain dari kartun kay di pilem-pilem gitu, taunya normal, hahaha, suka bikin ngakak, orangnya kocak, gampang bergaul, gitu dah.

 

udah dulu ye gua ngantuk,

sorry nih kalo ada yang salah ataupun gua sok tau

heheheh pissss 

arsip
banjar 1
banjar 2
banjar 3
banjar 4

 

2 komentar: