Kamis, 24 Februari 2011

selamat -____-

salam ceria buat para pembacaku tercinta dan terkasih (kaya orang suci ya gua?)
di pagi yang gelap ini dan matahari telah berganti dengan bulan

tadi guru bio(pelajaran jam terakhir) gurnya gak ada ke mana gitu, kita dikasih tugas cuma 10 tapi jawabannya bercabang kemanamana kaya rambutnya ade gua

saya akan memberitahukan kepada...
bentar bentar biasanya ada suara kereta lewat dulu kalo ada pengumuman
tengtongtengtong tengnongnengnong
"diberitahukan kepada seluruh murid SMAN 2 bahwa pada jam terakhir...."
anak anak udah ngira pulang, eh taunya
"bahwa pada jam terakhir guru-guru harap mengizinkan anak anak untu beres bers ruangan kelas karna besok akan dipakai try out"
caelah
tapi bener sih pulang cepet jam setengah 3, biasanya jam 3
dan dengan bangganya gua sms temen di SMAN 5, biasa temen smp suka pasombongsombongin sekolahnya,
A: "hari ini smanda pulang cepet dong"
B: "jam berapa?"
A: "jam setengah 3"
B: "caelah gua mah udah pulang dari jam 9"

gak gua bales, melek pan aing
hahhaa, tapi besok libr dong, berarti ketetran pelajaran ya? *sowhat?
iyanih rugi ah, tau gini gua gak usah bayaran satu bulan* tetep duit
hahah, yauidah ya
maksih udah baca, byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar