Selasa, 03 Mei 2011

KATA dan DO'A

perut anda bermasalah ? WC anda macet? perlu badut sulap untuk acara ulang tahun? jangan baca blog saya sekarang, karna saya akan membahas tentang ucapan yang keluar ataupun pernyataan yang dilontarkan oleh kita

naaaaah, kita bahas kasusnya :)

kasus 1
"pelajaran susah banget -,- nyebelin, gimana ulangannya coba?" celetuk seseorang
"ya ! anak-anak, besok kita ulangan!" kata Guru
ANJIIIIIIIR dan keesokan harinya ada nilai di bawah KKM

kasus 2
X : "eh, bu _____ , gak masuk"
saya : "asiiiiiiiiiik"
tiba-tiba muncul seseorang di balik pintu T_T

kasus 3
X: "eh, jajan yu ke kantin bawah, pak ____ gak ada ini"
Y: "yaudah"
kami ber5 pun jalan menuju kantin bawah
saya : "eh, kalo ada pak ___ gimana?"
tiba-tiba muncul guru yang disebut seakan-akan menembus ruang dan waktu --"
Guru : "mau pada kemana ini?"
X : "anu pak, bayaran" #nyengir-nyengir

kasus 4
Saya : "nyebelin amat sih lu!"
XXX : "BODO!" ngejulurin lidah
Saya : "gua sumpahin jatoh sia!"
dan gue nabrak orang pas balik badan, sial!

kasus 5
xxx : "banyak PR nih"
yyy : "do'a besok ujan badai!"
all : "AMIIIIIIN"
dan ujan badai muncul ketika pulang sekolah -,-"

jadi, do'a kita semua dikabulin, tanang aja kok :)
tapi, Tuhan tahu cara ngabulin yang paling baik kaya gimana
dan terkadang itu gak searah sama keinginan kita yang menyimpang dari kebenaran #mendadaklabil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar