Senin, 16 Mei 2011

mati diatas putih


al-Ankabut (29): 57, yang artinya “ Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. kemudian hanyalah kepada Kami kamu dikembalikan”. mungkin harusnya ada efek jeleger-jeleger, #plak, ayo mam serius!

pernah dengar ayat itu? berjiwakah kamu? ya, maka kamu suatu saat akan dimatikan, dan kepada Dia-lah, Allah, Tuhan semesta alam. tau kan pos gue yang ini? ya! baca dulu kalau belum, disitu gue tulis Tuhan itu lebih dekat dari urat nadi kita sendiri.

kemudian, kau bertanya apa kuasanya? baca!
ar-Ruum(30) : 19, yang artinya "yang hidup dari yang mati dan mengeluarkan yang mati dari yang hidup dan menghidupkan bumi sesudah matinya. dan seperti Itulah kamu akan dikeluarkan (dari kubur)"

terus apasih tugas kita?
ar-Ruum (30) : 17 "maka bertasbilah kepada Allah di waktu kamu berada di petang hari dan di waktu kamu berada di luar waktu subuh"

"Sesungguhnya kematian yang kamu lari daripadanya, Maka Sesungguhnya kematian itu akan menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang ghaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan".) (Q.S. al-Jumu’ah , 62: 8)

semoga kalian tenang!
pray for you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar