Sabtu, 25 Juni 2011

TWITTER

ekekekek, agak kaya herfa nih
tadi abis ke twitter, dan ada tweet ..... ya nilai sendirilah
@sumpahkonyol

-”Mama kandung lo itu msih perawan ya? | ”iya, kok tau sih? | ”nahlo,anak siapa lo? Cukup tau ya!! | *nangis, kabur ditabrak mobil*
-”Km telat dan sekarang km berdiri diluar!! | ”gak mau pak! | ”kenapa? | ”aku tak biasa bila kau tiada disisiku aku tak biasa.. | ”..”
-Guru: "jono,knp kamu terlambat?" | Jono: "knp hayo.. ayo ditebak ayo tebak tebak" *gelitikin guru* | -_- #muridteladan
-*ngetweet* "Perut gue sakit" :( | "GWS ya" | "EH LO NYARI MASALAH SAMA GUE? KALO BERANI GAUSAH PAKE SINGKATAN WOY! KAMPUNG LO!" | -_-
-”Priit kalian saya tilang !! | ”hah?Kan kita cuma berdua doang boncengannya! | ”kan kalo laki2 sm peremuan berdua2an yg ketiganya setan! -_-
-*bangun tidur* "mamaaaaaaa.... tanganku mana maaaa.." *nangis* | "tangannya udah mama masak,sayang" | -_-
-"Mamah mamah aku auusss" *nangis* | *manggil kucing* "Netek sama dia ajah yah.." | "Mamah... :(
-*lagi ujian* *hening* Rani: *maju kedepan* "Pak.. pak.." | Pengawas: "ya? kenapa?" | Rani: "peyuuuuukk..." *suara manja* *muka sok imut* -_-

herfa said : bayangkan! bayangkan biar lebih lucu!
ekekekekekek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar