Senin, 09 Januari 2012

DhaRIee AuWAll...

halooooooooooooooo bloggggggggggggg

itu lebay banget, sumpah. tapi gapapa dah biar cemangat celalu (tiba-tiba poni gue jadi panjang nutupin mata)

ini adalah post pertama 2012, pasti para Ikania kangen kaaan? setelah diinget-inget lagi ternyata post sebelum ini tuh post tahun 2011, GILAAAA lamabanget gue gak ngepost, SETAUN MEN SETAUUUN...padahal aQoh kan Cangen Bgtz cMa kLian (tiba-tiba pake celana mericet dan baju warna-warni)

oke, gue akan bercinta.... eeeeh bukan, gue akan bercerita, bercerita tentang

pertama, liburan gue
 gue cenderung menghabiskan 85% liburan gue di sekolah buat eskul...
di sekolah kalo gak baris, paling dipush-up, atau disit-up... dan itu ngebuat body gue keker

tapi gue belajar sesuatu..... ketika badanlu keker, cuma ada 2 kemungkinan... KAHIJI.. lu macho...
KADUA.... lu Homo... atau ada pilihan tambahan yaitu ditaksir homo... tolonggg tolooong.

 gue juga pergi ke TransStudio, gue menaiki semua wahana yang ada... termasuk komedi putar di dunia anak yang gue dimarahin gara-gara motekin korsi -___-

dan di sana gue liat banyak karakter-karakter kaya jeng kelin, michaeljackson, dan banyak lagi... gue gamau kalah heboh sama mereka... pas difoto bareng mereka satu-satu, gue membuat muka gue seunyu mungkin ngalahin mereka
sampai akhrinya pengunjung trans malah minta foto sama gue dibanding mereka... kalo gak gue patokin seorang GOCENG, gue belom balik kali sekarang *kibas-kibas duit*

KEDUAAAA, soal hari masuk pertama
hari ini temen gue pada repot banget gara-gara mereka pikir hari pertama itu gak belajar...
HEH!!! malam pertama aja belajar saling mengenal satu sama lain <-----mulaibokepnih

dan gue bingung kenapa guru-guru diganti.... padahal udah nyaman banget.. jadi inget terakhir kali gue sms-an sama guru PLH... "bu pupuknya merek apa aja kan?" itu romantis banget, gak akan gue lupain


ya.... di 2012 ini.. di perubahan tahun ini... gue memutuskan juga untuk berubah
CRIIING *berubah jadi Teletubbies* #salahgaul

tahun ini akan menjadi tahunnya orang jawa... kenapa? soalnya tahun ini tahun Naga Emas yang jelas diperuntukan untuk lelaki jawa... kalo cewe jawa jadi Naga Embak.... tapi kenapa harus naga sih? kenapa gak teri? marmut kek gitu.. kan UchUL yaaa (tiba-tiba muncul di Dahsyat dan joget-joget)

untungnya Emasnya gak diulang-ulang... mungkin akan terdengar suara sisipan
seperti Tahun Naga Emass... maaas...emasss.. emaaaas... aaaah uuuuh aaaah mass ah ah ah massss #closingkaliini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar