Rabu, 18 Januari 2012

yang biasa gue lakuin kalau galau

halo blog #mukadatar

gue gak tau kenapa gue mendadak GALAUOUOUOU... terjadi sejak 2 hari yang lalu, karena si (^*&$%&$($%%* me **^(&*%&%&% . AAARGHH!!!

kadang kalao lagi galao gue biasa ngelakuin:

1. nyanyi.... kalo ini cuma ada 2 kemungkinan, ngilang galau/// dan mengantarkan ke galau yang lebih galau.
tergantung suara kita sih, kalo bagus mah enak didenger... kalo nada do aja gak nyampe mending nyabutin bulu ketek bencong sebelah mangga dua deh...
tergantung juga dari apa yang dinyanyiin sih... kalo lu nyanyi C.I.N.T.A itu bikin nambah galau, kalau lagu "lihatlah lebih dekat" bikin semangat.. asal jangan 'libur tlah tiba" aja, soalnya itu ganyambung -__-

2. puisi.... di post dulu-dulu gue pernah bilang gini "puisi adalah sebuah curhatan diri yang rang gak akan tau itu maksudnnya apa" dan itu BENER. gatau berapa jumlah puisi yang gue buat selama 3 hari ini... dan kalo dibaca gue bisa salto sambil nari saman saking geleuhnya.


3. nonton bokep GAMBAR..... gue juga biasanya gambar, dan itu unyu maksimal banget -__-


ITU GAMBARAN SIAPAAAA???!!!

sekina... sekina kan jadinya -__-... sekian untuk post kali ini...
buat apa nungguin dia? emangnya elu ngerasa lebih hebat dari gebetannya?
#ditutupSamaPenggalauan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar