Kamis, 18 Oktober 2012

Gak... Gak Paham Saat...

saat badan ini gak kuat buat nopang badan sendiri
saat otak ini penuh dan terbiasa pada kebiasaan yang gak biasa
saat seharusnya dunia seharusnya sadar pada dunia lain di belahan dunia bagian luar dunianya
saat seharusnya semesta memeberi kesempatan celana dalam dari cepirit busuk (PAMAEH PUISI PARAH)

gue gak ngerti dari mana itu kaliamat semuaaa -_______- gue gak ngerti kenapa gue gak ngerti, gak ngerti

udah seharian ini gue abis baca novel.... judulnya 5cm...

itu novel lama gue tau, iya muka gue juga lama gue tau -nyela sebelum dicela-
tapi itu novel keren parah, belom selesai sih, baru bab 5
cuma gue langsung keinget sama novel gue (yang gak jadi-jadi) zip! zip! semua hening.... kenapa begitu sulit, kenapa susah amat sih ngelanjutin yang sebenernya gampang buat dilanjutin...

sumpah, gue gak punya konsep sebenernya buat post kali ini

di buku 5cm itu sebenernya ada bagian bokepnya -_-, dan bahkan tertera alamat web film bokep yang membuat gue secara harus dan tidak sengaja... naluri kejombloan dan kesendirian... zip! OMG.... alamatnya palsu

apa harus gue nyanyi alamat palsu?
apa harus gue kesana kemari mencari alamat?
apa harus gue bawa ayu tingting?
harus? iya harus gue kuin, gue emang...gue emang harus.... harus akan kasih sayang... #garing #galau

udah ini post jangan dibaca... ini gak ada temanya.... ini... ini... ini.. kadang-kadang tak ada logika #joget
udah ah siyubabaymuahmuahdehya
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar