Selasa, 20 November 2012

penggandeng?

malam...
walau gelap memakan sinar di detik ini pun
sudah beberapa hari ini saya dipertemukan dengan 2 orang malaikat anyar yang... okeey, sebaiknya kita ganti istilah malaikatnya dengan penggandeng mungkin

kini bertambah lagi 2 orang di hidup saya yang berhasil masuk menerobos dada dan duduk dengan nyaman di sana
2 orang penggandeng bahagia dan penggandeng bentuk terima kasih kepada Tuhan

perkenalkan
Julfikar Mahaputra dan Muhammad Bintang Akbar
2 orang penggandeng yang telah dikukuhkan sebagai tim bersama saya sejak 9 hari yang lalu
pemberi gaya dan penerang... joule and star
dua orang pemilik ambisi besar dan semangat muda yang sedang bergobar di antara dua alis matanya
mungkin kalah.... tapi dalam hal usaha dan kemajuan berpola kita bisa diandalkan

mungkin cukup sampai sini ketigaan kita
bukannya saya yang mau... ya, memang kita harus kembali ke hidupnya hidup masing-masing

hidup dari hidupku

maaf.. terimakasih
semoga kalian berada dalam perlindunganNya

terimakasih telah masuk ke sukma saya, dan terimakasih telah bekerja sama



Imam : Jaket coklat| Jul : jaket merah| Bintang : yang palanya botak
dengan kasih,


Muhammad Imam Nawawi Syuja'i

Tidak ada komentar:

Posting Komentar