Sabtu, 01 Desember 2012

Move like Blogger

YES!!! I get it

Lu tau apa? sumpah hari ini acak-acakan banget
bentar bismillah dulu...
Bismillahirahmanirrahim

oy... lu tau gak hari ini hari paling move off di hidup gue (because move on is to mainstream)
lu tau apa? oke gue tarik nafas dulu... huhah huuuuhhh haaaahh huhhaaahh #TarikNafas #BukanSuaraKawin

kenapa move off? tenang bukan galauin cewek kok, tapi cowok , tapi gue teh galau kenapa gue seperti kehilangan arah gini, kalo udah gitu gue terjatuh, tenggelam, dan jadi butiran debu gimana? #garing *anggap paragraf ini gak pernah ada*

gue kehilangan nyawa menulis gak serius gue....
gini nih ceritanya, semenjak posting gue yang "hapenya" itu loooh, yang tentang hape gue ilang gue kayak gak punya nyawa interaksi dala social network... okay mungkin ini agak lebay banget

tapi plis deh.... tapi... tapi... tapi saya bundar #klasik
entahlah semenjak luka gue gak menang di lomba Pantun.... aaah, gausah bahas deh luka lama banget itu. intinya mah itu berefek banget sama gaya nulis gue...
misal postingan gue sebelum-sebelumnya itu alay-alay banget... gasuka :|
sampe ditwitter juga gue malah jadi spamer (padahal dulu juga iya), "tapi spamernya garing inimah" (padahal dulu juga garing) "tapi pokoknya ngejijiin deh" (kaya dulu gak menjijikan aja) "eh berisik amat lu bukatutupkurungbahenol" (bodo amat, siapa lu emang?) "gue tandakutipingindimencreti" (terus gue harus manjat pohon sambil bilang pucuk pucuk pucuk) "eh banyak bacot lu"......%^&#E%$^&^ *akhirnya bukatutupkurungbahenol dan tandakutipingindimencreti bertengakar di dalam posting* #PembahasanBanget

terus terus.... masa coba gue nyediain buku buat gue nulis karya gue... cerita hidup... ataupun tema posting yang bakal gue angkat
dan isi bukunya pas gue baca melankolis banget.. kan aneh, bagi gue, gak pantes banget genre nulis melankolis sama muka gue yang tema mbok tukang nyuci jamu gini -___-

terus gue harus gimana? akhirnya gue memutuskan untuk move dari tema blog gue yang

ke yang kaya gini

mehehehehhe keren kan... itu gue ganti dari tadi sore sampe jam setengah sepuluh gini... susah banget

ehmmm... sebenernya gue ganti tema blog juga gak ngaruh sama gaya nulis gue ._.
ganti tema cuma alasan bosen sama.... biar readers gak jenuh aja... *ehmcieeeeeperhatian

eh selain gue ganti tema blog gue juga ganti ava sama bio loh di twitter
bisa diliat di sini ---> @imamawi *hayang difollow* #kode #modus

pokoknya.... gue bingung mau tutup apa... pokoknya gue mau UN sama mau masuk UNPAD nih... do'ain aja ya sama kalian aaammiiiiinnn

okey see you dan bersiaplah dengan posting kamar mandi yang akan datang muaaaahaaaam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar