Kamis, 20 Desember 2012

Manusia? oh bukan kok

FIX NGEPOST....

setelah mengambil keputusan dan mengambil bulan untuk anak tercinta
dengan membuatkan tekad dan mimpi, meraih cita dan asa... demi tersampaikannya cinta dan harapan ke seluruh penjuru dunia, entah sampai kapan untaian kalimat ini akan teruntai sampai ujung tulisan ini

dulu meraih cita-cita terasa tak semudah ini... dahulu sangat sulit sekali untuk berfikir dan memutar roda kecil penggerak dalamprperti berfikir... bukan sulit lagi, seakan tidak ada pepaya ketika kita susah buang air besar. TEEETOOOOT!!!! oke gue gagal bikin post melankolis

lagi-lagi ini post gak ada juntrungannya, dari awal gue pengen ngepost tapi gatau mau ngambil tema apa. tapi rasanya pengen ngepost ini sungguh nyiksa gue sejak 12 bulan lalu... semenjak kejadian itu... semenjak dia tidak mau bertanggung JAWAB ATAS PERBUATANNYA!!!! *JENG-JENG-
JENG*

jadi biarlah jari-jari kekar ini mengetik di atas keyboard sesuai keinginannya

9gag sungguh meminimkan imajinasi gue... gue nambah bingung ngepost apa gara-gara situs itu -___-

OH iya.. gue ada satu penemuan biadab dunia internet
liat di tulisan background itemnya
sialan emang kan... emang gue gak mirip manusia? meski geu beda tetep aja gue manusia woy -..-

nah.. itu post sangat gaje sekali ya tolong -___- maaf ya lagi pusiang

babay dulu deh ya.. babay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar