Sabtu, 24 September 2011

nama dan cerita

kali ini....
saya....
akan bercerita...
dahulu keempat negara hidup dengan damai, tapi semua berubah saat negara api menyerang #ini lawakan udah berapa kali -_-

maksudnya adalah kali ini gue akan membahas tentang sebuah nama, eh bentar dulu SUER ini bukan post galau, pertama kalinya ini bukan post galau
maksud dari sebuah nama di sini adalah contoh beberapa kasus nama yang sering kowar-kawir di hidup kita (apaan kowar-kawir)
sumpah ini post RANDOM abis, entah kenapa gue jadi make kata "random", soalnya itu lagi booming, gila meeen -"random"- kerenkan "random", padahal gue gak ngerti maksudnya apa.... tapi gila semua inituh RANDOM abis, padahal samar-samar random tuh terdengar seperti kond.... #eh #vulgarjoke

oke lanjuuut
seperti kasus pertama adalah "RADINAAAW" nama yang dimiliki Annisa Nur Wardani, dulu gue sumpah bingung, kenapa bisa kaya gini, tapi tanpa diberitahu, gue sekarang sedikit mengupas-ngupas nama ini dan berhasil sedikit, dan itu rahasia tetep

kemudian kasus ade kelas gue di Smanda, Annisa Nurul Zahra namanya, sumpah diatuh random abies #sakali
maksud gue dia dipanggil nz (baca : enzet) kadang kalo gue lagi iseng gue manggil dia eneeeeezzzzzzzzzz, tapi enak kalo di chat, kalo manggil tinggal ngetik huruf 'z'

kemudian lagi kasus Muhammad Dzulfiqar Praseno, liat deh, julfikar sama Dzulfiqar kan beda dikit, atau zulfiqar, atau zulfikar, atau Dzulfikar, sumpah ini tuh apa? random... bukaaan inituh kritis abis namanya

kemudia Fayrouz Zaky Irfanullah Basuki, dipanggil Apay, kalo manggil langsung sih enak, tapi karna dia di Brunei Darusallam so... gue manggil di chat dong, "pay" biasanya gitu, tapi itu kalo sampe gak ketulis huruf 'p' nya nanti jadinya 'ay' sumah ini so sweet abis, permasalahannya dia teh cowo, kalo cewe kan enak manggil 'ay' bilang aja salah ketik.

terus ini lagi ada, sekali lagi ya gue camkan, nama gue imam, bukan mamat, berapakali ada orang banyak cerita panjang ke gue, dan terakhirnya dia  bilang "oke, duluat ya MAT" #sumpahinidalem , padahal gue sama mamat kan beda, mamat putih gue (maaf) kurang putih


udah ah, sekian, kecup basahhh dari gue
ttd mamat.....

1 komentar: