Senin, 19 September 2011

prinsip

halooo, saya imam dan saya nawawi, bersama kami MORGAN SM*SH! #eaalawak
yah, harus kalian tau aja ya, PR gue lagi lumayan banyak, kalo bisa tangan gue keluar dari layar yang kalian baca, gue keluarin deh nih buku *nyodorin
agak nekad juga sih gue posting sekarang, tapi coba liat! liat mata gue! liat! liat buku itu! liat! berapa tahun kita selalu dijejali dengan buku-buku itu! gue tanya! berapa tahun coba?! HAH? *anjirinilebay

yaah, di kelas XI ini gue mencoba memahami, menguak, dan mengupas fenomena-fenomena yang ada di sekitar, setajam cileeeeet<---- orang gila diemin aja

di umur kita yang menginjak remaja, pasti ada masa dimana ada daerah kelabilan(diambil dari kata keintiman), nah! dimana letaknya daerah kelabilan itu? bukan di kepala, tapi disini *nepoknepokdada
banyak masa remaja dimana ada bayak orang yang mulai tertarik dengan lawan jenis
GAK! jangan pikir gue gak tertarik sama lawan jenis! beneran deh gue normal, gue bukan homo! sekali lagi, GUE NGOMONG KERAS! eh salah, GUE NORMAL(ngomong keras)

alesan gue gak pacaran sih, bukan karna gak laku yaaa..... suer deh gue laku! pada mau kali sama gue, mau nabok maksudnya....
alesan gue gak pacaran adalah, karna belom ada cewe yang berhasil meraih hati gue ini (anjir lebay geeellaaaa)
enggak sih, cuma ada beberapa faktor, faktor pertama adalah prinsip, ya! gue berprinsip buat gak pacaran dulu di masa SMA gue ini...
faktor kedua adalah agama,  so... jangan lo pikir gue seorang pria agamis, maksud gue gue gak mau gitu nambah dosa, kaya pegang tangan, tatap mata, malah takutnya jadi pergaulan bebas #np-sudah 3 bulan
faktor ketiga, gue belom diizinin sama ortu buat pacaran, dan gue juga memaklumi

nah, terlepas dari 3 faktor itu adalah faktor sakit hati #jlep

udah deh udah ,  takuutnya....galau lagi entar
dadadadadadadadadah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar