Minggu, 11 September 2011

nokia 5310 Xpress-music

ehm, sumpah deh, agak berubah banget ini...
maksud gue bukan berubah semacam power ranger gitu, apalagi berubahnya jerawat gue jadi gede -__-, apalagi berubahnya sariawan gue yang sekarang jadi 2 dan itu tuh dempetan, dan itutuh sakit banget *upscurhat

arah pembicaraan gue ini adalah masalah post gue yang berubah model, yaa kalian tau kan ya kalo gue cerita biasanya tertera foto atau gambar atau foto disitu
namun semuanya berubah....saat papah masak mi sedappp #eh
semenjak HP kamera gue kebanting dengan posisi bagaikan paus biru manis yang menembus atmosfir berlapis-lapis layarnya berubah jadi item........ blllaaangggg
yah kayaknya sih lcdnya yang rusak, tau kan kalo lcd rusak biasanya blong item gitu dan masih bisa nyalah, hp gue juga masih bisa nyalah, CUMAN YANG ITEM SEMUANYA, sisa yang nyalah cuman 1 garis!!! sumpah tuuh garis ngeselin banget..... eh ngeselin aja deh, ngeselin banget mah si.....

dan akhirnya gue kalo mau post pake foto itu cuma di printscreen kalo enggak minjem hp orang terus gue suruh upload, ntar gue download, baru di upload ke postnya, ribet banget.... eh ribet aja deh, ribet banget mah pr b.ing gue

hmmm, udah deh, besok tes nyanyi uy, olalala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar