Jumat, 11 November 2011

I find something new

selama seminggu terakhir ini gue menemukan sesuatu yang wah banget (wah aja)
beberapa buruk, beberapa bagus, beberapa lagi gue gak tau namanya apa, sesuatu deh....

pertama, tanggal ini tanggal 11.11.11 serba 11 deh pokoknya mah, orang bilang tanggal nya bagus
tapi gue pikir banyak tanggal yang dianggap "spesial" untuk tahun ini. misal 01-01-11 11.1.11 11.02.2011 09.10.11 01.10.11 20.11.2011 13.12.11 , apapun yang lo pikirin itu bukan nomer togel yang bakal keluar.
yah semua tanggal gue pikir bagus, tadi di kelas gue heboh banget pas jam 11 lewat 11 menit, terus langsung pada do'a, gue bingung kenapa do'a, perasaan smanda pulangnya jam 3, ini kenapa.
terus adalagi kasus banyak yang nikahan tanggal segini, biar gampang diinget katanya, padahal ya... beberapa tahun lagi itutuh 11.11.15, beda kan? mana bakal inget, kecuali kalender beberapa tahun ke depan 2011 semua tulisannya.
adalagi dimana banyak orang yang nembak hari ini, gue pikir akan ada banyak orang yang jadian. juga banyak orang yang galau karna ditolak.
yang lebih menarik banyak orang meninggal hari ini #kemudiansunyi

kedua, soal new7wonder, akhir-akhir ini di TV radio dan internet sedang laku-lakunya masalah komodo...
komodo jadi kandidat 7 keajaiban dunia yang baru. kalo kalian gak tau apa itu komodo.. ini fotonya
UPSSSS!!! kalo kalian pikir itu komodo... bukaaaan!!! itu komedo... #eh
sebenernya sih gue ngakak aja liat foto ini, cangak gila, ini Giffari N. Ganafi. temen gue, ketua PKCM. 
oke balik lagi ke soal komodo, ini dia fotonya...
 
yang ini baru bener....




ya kalo kalian bingung apa bedanya foto yang pertama sama yang ini, jangan tanya gue, gue juga bingung yang mana komodo yang mana egi.

pokoknya mah ya... di semua jaringan komunikasi pada sibuk nyuruh dukung komodo dengan cara beli produk kodomo #eh caranya yang bener 'ketik "komodo" kirim ke 9818' begitu kira-kira, ya cuma 1 rupiah si...hari ini voting ditutup
yang gue bingung, kenapa keajaiban dunia harus di vote??? kalo gini caranya beberapa tahun lagi gue mau nyalonin diri jadi kandidat salah satu keajaiban dunia, liat aja.
gue pikir pemerintah baik ngasih layanan ini, selain murah... ini juga salah satu cabang penghilang galau.. soalnya tiap gue SMS komodo selalu bales... #cumadiIndonesia komodo bisa bales SMS, cuman beberapa hari kemaren smsnya gak dibales, komodonya galau mungkin.

ketiga, kalian tau kan gue jadi panitia Qurban di sekolah, jadinya gue harus motong-motongin daging kambing, alhasil gue tau ini dari si kambing itu apa, gue pikir kenapa gak pada mau motong ini babat? ternyata pas gue potong, tangan gue langsung bau e'ek dan gue langsung meperin ke benda yang lagi kalian pegang.
gue nemuin sesuatu " ternyata e-ek kambing warnanya kuning"

keempat, tadi ada anak kecil di deket rumah gue. pas gue lewat dia bilang gini "a'a' ganteng" gue langsung pelukan ke tiang, gue takut terbang aja, bukan mau nari striptis loh yaaa...

kelima, gue capek nulis ini pos. padahal masih banyak lagi, mudah-mudahan berguna. AMIN.

kesimpulannya : feses kambing warnanya kuning dan gak bulet pas di perut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar