Jumat, 04 November 2011

thanks a lot

beberapa saat, gue berfikir...
anjir! hidup gue beruntung banget
beberapa orang susah buat ngedapetin perhatian, tapi gue dengan gampangnya bisa masuk ke dunia gue yang sekarang
dulu gue kira gue orang ter... tersial dan terjelek yang ada di dunia dan akhirat, eh ternyata semua itu ilusi setelah gue melihat fathur #EH #becandathur #janganambilhati #tolongambilinobengdibagasiya #janganlamalama #motorguerusaksoalnya

dan ternyata semua itu salah, banyak orang yang beranggapan dalam beberapa saat, dia adalah orang tersial di dunia, itu SALAH.
banyak yang menganggap dunia itu gak adil, itu SALAH
banyak yang nganggep dia itu orang terjelek di dunia, faktanya itu BENER, soalnya yang ganteng cuman gue... #kemudianmatilampu

okeeee... pertama-tama terimakasih kepada enyak dan bapak gue yang udah mau ngurusin gue, meskipun gue orangnya nyeleneh dan ngeleyeh <----------- ini APAAAAA?!!! -___-

yang kedua-dua makasih buat temen-temen dan sahabat gue yang rela menolong pada pandangan pertama...
om Fathurizal yang selalu curhat ke gue tanpa ngasih kesempatan gue buat napas... dan kalo udah selesai tibatiba mukul gue. tenang thur, suatu saat gue bakal kangen dipukul sama lo..

mbak Dinawww (nisa) yang berhasil bikin gue kesepian ngegalau sendiri tanpa lu di kelas

neng Bella yang mau ngejualin coklat gue ke kelasnya sampe habis....

mbak yang disana... ya! anda! niar yang udah mau bikin postingan buat gue...

mas apay, yang berhasil bikin gue jadi emas-emas #eh, yang udah mau bikinin nada lagu ciptaan gue karna suara gue yang cukup buat bikin bumi kebelah 4 bagian, cepet ya bikinnya, oh iya... mas yang semalem belom dibayar #kemudianhening

mak marini yang berusaha megupload foto di kameranya dengan segenap sarapan dan makan malam. dan akhirnya gue jadiin PP fotonya.

ceu alizha yang udah ngasih ide rujak melon...... gila...

pak Tomo yang rela.... menolong, membantu, mengurusi, mengayomi masyarakatnya.

teh Fina, eh kang fina.. eh teh.. kang.. teh.. ah gakpenting, yang udah ngasih support selama gue down seminggu ini.

wa Eno yang mesen coklat ukuran gede ke gue.

bi Nabilla yang selalu mau minjemin BB nya buat twitteran

lucky... yang udah ngasih ilmu gombal selama ini, dan bersedia ngegombalin dan digolmbalin gue.

dan semua orang yang gak bisa gue sebutin satu-satu di hidup ini, kalian memberi kesan tak terbalas...
posting ini lebih kesannya bikin serem dan perpisahan.
tapi....tapi.....
coba buka jendela kamar lu deh, terus liat ada siapa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar