Kamis, 27 Oktober 2011

#hariblogger

halo blogger-blogger sepergelinjangan!
selamat malam
tadi abis liat Friendster nih.... eh Twitter maksudnya,
tiba-tiba gue liat TETE...
TETE!! TETE!!! TETEEEEEEEEEEEE!!!!

FYI : TETE is TREND TEOPIC

dan inilah hasil printscreennya
sedikit burem emang... tapi ini pure... aseli banget decccchhh
terutama TT "imam ganteng banget" yang bisa ngalahin "JUSTIN OWNS HEARTS" sama "BIEBER FEVER FOREVER"
itu bukan hoax lo... gue gak jago photoshop...
-pada dasarnya itu hasil editan-

tapi bukan itu cuy...
gue akan membahas tentang... tentang.... tentang goreng sama tentang rebus (itu kentang -___-)
kentangki friedchiken (itu kentakiiii) aduh kentaki gue kseleo (itu kakiiii) itu nyebrang jalannya kaki-kaki ya (itu hati-hati -__-) udah ah... gue udah kayak janda kesepian ngelawak sendiri

oke serius...
sekarang gue akan membahas tentang #hariblogger yang jadi TT di twitter hari ini
" Hari ini (27/10) para blogger memperingati Hari Blogger Nasional untuk kali keempat. Hari Blogger Nasional pertama kali dicanangkan Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Muhammad Nuh, pada 27 Oktober 2007 pada pembukaan Pesta Blogger tahun itu"
itu yang gue temuin di Google

ya menurut gue itu suatu hal yang positif, bukan positif HIV apalagi positif hamil, tapi positif dalam bidang kreatifitas. mulai dari kreatifitas sama ide cemerlang itu gak boleh terlalu dibatasi, puisi, cerpen, lagu, gambar, sama cerita hot itu harus dibebaskan... terutama yang terakhir itu.

tadinya gue kaget ada hari blogger...
ya masalahnya bulet setahun jadi blogger aja gue belom.. apalagi lonjong... atau kotak.. persegi panjang, limas, prisma, segilima, lingkaran, trapesium, dan trigonometri yang berhasil membuat gue hampir lompat dari lantai 2 ke kolam bawah tadi pagi....

tadinya gue malah bingung mau nutup post ini pake apa
tapi sekarang tidak,
pantat gue masih sakit nih... yang kemaren jatoh itu.. do'ain biar sembuh yaaa
amiiin

salam-bibir-seksi-merah-merona-kecup-basah-dari-imam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar