Rabu, 05 Oktober 2011

menerjang badai

kemaren, hari selasa
selesai les biologi di sekolah
gue memutuskan hubungan untuk balikan
ketika gue keluar dari gerbang, sekitar jam 4, selangkah.... aMAN(sory ini bukan alay), kedua.... selamet... ketiga #jeleger (muncul backsound) lalu kemudian
cuuuuurrrrrrrrr <----apapun ini, ini bukan pipis
hujan deras membasahi tubuhku kemudian aku berlari... berlari..... berlari.... dan aku terjatuh kesandung tembok, tiba-tiba di belakangku muncul serigala raksasa dari indosiar dan .... dan.... dan dia melompat, memeluku dan membisikan sesuatu di telingaku... dan... dan... dan.... aaaaaah semua hayalah mimpi

demi apapun gue jijik sama paragraf yang gue bikin barusan, bukan karna ceritanya... maksud gue kenapa di smanda bisa ada serigala raksasa dari indosiar, sumpah gue bingung, seinget gue sponsor tetap smanda cuma indosat yang bikin lapangan basket sekolah kuning yang kesannya anak-anak rame-rame pipis dilapangan #eh

oke lanjut ke cerita

hujan masih turun, gue memaksakan diri untuk menerjang badai demi dirimu #eaa #gombal #bodoah
disaat hujan deres gue tetep melaju dengan kecepatan konstan, ketika di belokan gue melakukan gerak melingkar yang kalo gue salah gaya gesek statisnya gue bisa tergelincir dan terpeleset sehingga terjadi gerak lurus berubah beraturan dan kelindes kemudian terjadi perubahan entalpi.... OK! STOP! gue tau bentar lagi UTS... tapi.....

ketika sampe rumah gue sengaja pura-pura menggigil biar dibikinin susu anget..
tiba-tiba bokap teriak "BUKANNYA BERHENTI DULU KALO UJAN!".. gue langsung lari ke kamar banting pintu dan bunuh diri *purapuramati*

lo harus tau.. kuku gue biru karna kedinginan... gue takut! gue takut! gue takut bentar lagi badan gue biru semua, terus gue suka makan doreyaki, muncul kantong diperut, dan gue bilang "baling-baling bambu" sumpah gue takut! sumpah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar