Senin, 24 Oktober 2011

hari yang cukup berkilau lau lau lau...

dear blog....
kisah sih dimulai saat gue buka dasbor, gue liat....
ternyata di dasbor post terkahir gue udah tenggelem ilang kemana-mana...kemana... kemana... kemana~~
#np: ayu tingting- alamat palsu

gue disibukan oleh tugas dan novel gue yang tak kunjung tamat itu ceritanya -___-

bukan itu yang mau gue omongin....
jadi selama seminggu ini tuh gue pulang maghrib... bukan mangkal... sekali lagi BUKAN -___-
seminggu kemaren gue latihan Genta, ada pentas di Ekalokasari Plaza kemarin 23 Oktober 2011
kisah disini gue menjadi seorang.... seorang.... ah gak tega :( seorang...
seoraang...... seorangohoknyikorongohok seorang....

puncaknya adalah ketika gue mencontohkan patrick jatoh, yang harusnya itutuh jatoh gak pake loncat gue melakukannya loncat sampai menembus atmosphere berlapis-lapis
dan GEDEBUG awww sakiiiit.....

sakitnya lebih-lebih dari penggalauan sekalipun...
dan itu masih kerasa sampe sekarang
tiap gue duduk itu sakit... ngilu gitu deh pokoknya mah..
temen gue nanya "lu bisulan mam pantatnya?" , kalo gue gak inget gue pake seragam mah, udah gue kasih celana dalem gue yang gak ganti selama seminggu kemaren deh tuh orang!

karna gue berperan sebagai seorangohoknyikorongohok jadi gue diharuskan ditaburi gliter-gliter yang berkilau di seluruh tubuh gue yang seksi menggoda ini... (ANJIR ALAY ABIS!!!)
pokoknya tuh badan gueeeh semuanyah dikilauin gitu deh, termasuk rambut..
dan... jengjengejengjeng itutuh masih ada sampe gue keramas 3545464684564546785464543105345640 kali pun....

sampe tadi pagi gue masuk ke kelas dan bilang ke temen-temen gue "mau liat gue berkilau gak?"
gue langsung ngibasin rambut dan cring cring cring cring cring...
gliter pun ngebuat gue makin ganteng ajaaaah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar