Sabtu, 08 Oktober 2011

kanan ----)

ngggg... lagi UTS nih.. ini curhat oke? terserah mau bilang apa
gue pernah merasa ingin memboomingkan beberapa kata
seperti ekekekekek (ketawa), sekarang lagi nggggg.... (gumam) apalagi teh
tapi bener deh apapun yang lopikir kalimat barusan itu gak penting sama sekali

gue mau bahas soal nih
bukaaaan! bukaaaan! jangan harap gua akan bahas soal matematika tadi yang bikin gue pusing tadi, entah deodoran apa yang tadi pagi gue pake...
hujan rintik-rintik tadi pagi, entah langit lagi mau so kece atau apa pake wardrobe abu-abu gitu...
belakangan ini gue sering ngerenung, ngerenung yaa , NGERENUNG, bukan ngegalau... sekali lagi NGERENUNG.

dunia pendidikan Indonesia itu ada yang salah, 2+2 masih tetep 4 hasilnya, bukan itu yang gue bahas, pola pikirnya... #eaa
6 tahun di SD
3 Tahun SMP
3 tahun SMA
4 tahun kuliah, pribumi di jejelin otak kirinya, padahal, nyatanya otak manusia dibagi 2 bagian, kanan sama kiri, yah, TK gue masukin pengecualian lah, tapi sekolah dasar sama menengah? , GILA gue cuma nemu pelajaran olahraga sama kesenian doang yang ngandelin otak kanan, itu juga dikit, lainnya.... huufthh

menurut buku yang belom pernah gue baca, orang sukses adalah orang yang memakai otak kanannya, right?
tuh jelas aja kanan di bahasa inggris itu right yang artinya benar, sedangkan kiri left yang artinya ketinggalan

HELOOOOOWWW jalan tol aja paham, "lajur kanan untuk mendahului"
jadi... haaah gue pengen cepet-cepet keluar dari rutinitas ini

beberapa orang dewasa yang lulus kuliah gue tanya, dan mereka jawab "apa yang kita dapet di sekolah dulu berkebalikan banget sama di dunia kerja"
sumpah, demi dora dan naruto... terus buat apa???? iyasih semuanya gak ada yang percuma, tapi tolong yah, diseimbangin, pinter bukan nilai loh pak, bu...

entah gue kesambet malaikat dari mana... entah penyakit tidur jalan gue kambuh lagi atau gimana... tapilah gue harap post ini berguna

salam kecup basah jilat-jilat dari imammmmmmmuahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar