Sabtu, 19 November 2011

berkeringat

olahraga minggu ini menurut gue banyak perubahan, pas hari senin kemaren gue tes volley, gue hampir di serang smash-an si bapak berkali-kali... bukan hampir sih.. beneran kena sebenernya, sakit deh sumpah!
gue takut tangan gue ketinggalan dilapangan gara-gara copot kesakitan. sampe pas selesai olah raga, gue ngebasuh tangan gue pake aer, itutuh aernya ngjerejes tau gak (bahasa apa itu ngejerejes -,-)

iyasih, si bapaknya udh ngasih tau "nanti bapa SMASH ya"
HELOOOOO?????
bapak... personil sm*sh itu 7, kalaupun ada penambahan personil yang pasti itu bukan bapak, keuali bapak punya kaos vinex yang langsung ngeliatin belahan dada bapak... -____-

olahraga yang kemudian adalah shuffle, ya! SHUFFLE.....
gue tau ini dari temen gue beberapa minggu yang lalu, terus gue cari di Google translate
shuffle = mengocok

ini olahraga paling ambigu di dunia ini... kecuali emang dalam arti sebenarnya #eh

shuffle adalah ini














tewrusd asda bagian sdimana kweyboarsd guwe bisda nulisd alay swexcara otomatisd kaya tulisdan ini
ribwet jasdinya harus ngwehapusd, kwetik, hapusd kewtik, lagian ini olahraga bangwet bagi guew

nah gue gak ngerti apa kalian ngerti sama bahasa yang di atas, yang jelas, itu gak jelas <----kata-katanya bagus seirama

terus gue lagi gencar-gencarnya nih ikutan kuis @thehitstranstv. itu adalah kuis dimana kita diharuskan bergalau ria di twitter dengan tema yang sudah ditentukan perharinya, sebulan terakhir ini gue ikutan dan hasilnya ZONKK
mungkin belum rezeki kali ya
efeknya adalah gue ngespam di TL twitter tiap jam 8 sampe jam 9 malem
dan efek lainnya adalah temen gue 70% pada protes dan 35% sisanya ikutan kuis galau -___-
kwemusdian guwe bingung nutup ini post gimana xcaranya
pokoknya mah i'm sory goosdbyew aja ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar