Jumat, 02 Desember 2011

post ini pake judul

tadinya gue bingung mau bikin judul apa buat post yang satu ini,
kebanyakan dari temen-temen blog gue memutuskan untuk memberi judul di postnya "tanpa judul" atau "gak usah pake judul aja" atau "tanpa judul lebih baik"
padahal jelas-jelas mereka bikin judul *backsound-jengjeng* #zoomin *mukanyikorong
oke sekarang kita masuk ke dalam materi post kali ini, dengan judul "post ini pake judul" teretetetetetetet

dear blog
anjir! bingung banget niiiiiiiiiiiiiiiiiiih....
gua agak kebingungan dengan judul "gak tau mau ngepost apa"
ya! right! semua materi buat blog dan novel gue lagi nyumbat nih, ibaratnya B-A-B, lu mules nih, tapi di kamar mandi penuh, alhasil lu nunggu, nambah mules kan, pas bisa pake kamar mandi lo jongkok, terus ngeden, dan ternyata gak keluar. NAH! kaya gitu tuh otak gue sekarang, bukan... bukan... maksudnya bukan gue harus mikir sambil ngeden, tapi gue suka bingung pengen nge-post tapi ngepost apa

biasanya ketika gak ada ide kaya gini gue bikin puisi di blog, akantetapi... gue memutuskan untuk menghentikan pempublishan puisi di blog gue ini, takut dicomot sama orang, jadinya gue nulis puisinya di word.

oke, kembali ke masalah "gak tau mau ngepost apa"
kemaren hari selasa minggu lalu, gue masuk final lomba lasastra berbalas pantun. dan the guest starnya adalah teretetetetetet, gue kasih klu ya,
-putih
-loncat-loncat

apa jawabannya?
YA! benar sekali. KELINCI.... #ngaco
bukan, bukan, jawabannya adalah poconggg atau arief muhammad yang sedang digandrungi oleh kaum remaja putri dan remaja putra yang keputri-putrian #alan mode on

gue gak terlalu merhatiin mukanya dia yang polos dengan ekspresi "tanpa ekspresi"
gue lebih kagum ke arah ide dan gaya bahasa dia
ada satu quetos yang dia lontarkan waktu itu dan gue suka
"saat lo nulis dan mood lu jelek, inget! inget! ingeeeeeeeeeeet! jangan mood yang menciptakan elu, tapi elu yang nyiptain mood" alhasil gue sadar... segimana pun gue nyerah gue harus tetep berusaha
dan hasilnya liat sekarang... gue... gue ... gue masih bingung mau ngepost apaa T.T
gue sering gak nyelesain post karna waktu sudah malam, dan kemudian ditaro di draft, dan akhirnya pas gue buka, gue lupa mau nerusinnya gimana, alhasil banyak post-gajadi-yang-numpuk-di-draft

nyari ide?
gue cenderung menemukan ide-ide segar ketika gue jongkok di kloset tercinta gue di rumah, masalahnya ketika gue boker di sekolah itutuh susah banget, gak enak banget, gelisah banget. yang biasanya gue gelisah gara-gara pengen boker, kalo di sekolah gelisahnya lebih ke arah takut ada yang buka pintu kamar mandi ketika gue pasang muka jelek pas ngeden, soalnya cantelan pintunya gampang lepas, mana sabunnya terbatas lagi.

kloset di rumah gue itutuh ajaib banget, gue bersyukur pada Tuhan yang telah mempertemukan gue dengan kloset itu, disitu adalah tempat paling nyaman buat nyari inspirasi, mengkhayal, bahkan tidur. ajaibnya, gak pernah tuh pantat gue masuk ke kloset gara-gara ketiduran, ketika gue tidur di kloset, badan gue tetep dalam keadaan jongkok, selama apapun itu, semules apapun itu gue tetep jongkok, itulah yang menyebabkan gue lebih lama di kamar mandi, gara-gara kloset, dan ketika sekarang gue bingung mau ngepost apa, gue berpikir untuk menciptakan FTV berjudul "ada apa dengan KLOSET" *cuurrrrrrrrrrr #bunyipipis

biasanya ketika gue dapet ide, gue bangun dari kloset, terus mandi, handukan, keluar dari kamar mandi, beberapa detik kemudian gue lupa tadi di kamar mandi gue ngapain -___-
kalau poconggg terkenal dengan hastag #bershowerlah gue akan menciptakan #jongkoklah
jadi kalau galau... buru-burulah ke kamar mandi dan #jongkoklah

gue pernah bingung ketika mau kelulusan SMP, bingung mau ke SMA mana, akhirnya gue ke kamar mandi dan jongkok, gue bertanya dalam hati "SMA yang bisa menyalurkan bakat gue dimana ya?" akhirnya gue dapet! SMANDA!. kemudian gue mandi, handukan, keluar dari kamar mandi. ketika gue pake baju gue baru kepikiran dan bertanya lagi dalam hati "tapi bukannya smanda RSBI? bukannya harus bisa b.ing, gua kan gak pinter-pinter amat" gua galau lagi men... gue buka baju, ambil anduk, masuk kamart mandi, terus #jongkok lagi...

udah ah gue bingung mau ngapain lagi, yang jelas ini adalah hari libur, dan SMANDA doang yang libur.

yang gue bingung, kenapa ini post banyak kotorannya ya... -___- dan sebentar lagi gue akan mengeluarkan quetos ajaib...

"hidup itu kaya burung yang bejejer dari atas sampe bawah, makin bawah makin kena tai" -Imam Nawawi-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar