Selasa, 27 Desember 2011

blog tercintaH

malem ini gue harus cerita
harus ngomong, gue bingung...

postingan kali ini gak kaya dulu, ini bukan buat bikin ketawa, ini curhatan seorang cowok ganteng personil boyband suju... ini curhatan, curhatan dari -Imam Nawawi-

dear blogger....
saat kalian bingung mau ngomong sama siapa disaat kalian punya masalah, pergilah ke BLOG
tempat dimana lu bisa ngomong sesuka hati lu, tujuannya adalah biar semua orang tau tanpa lu merasa tulisan lu dibaca orang
gue gak ngerti maksud tulisan gue yang tadi apa -___-

gampangnya, ketika gue galau, atau kesel sama seseorang, gue lebih memilih buat posting di blog, dibanding facebook dan twitter, atau sebagainya

contohnya, coba aja bandingin blog sama
- FACEBOOK
ada ratusan orang yang bisa liat ketika lu mem-publish sesuatu, berapa pasang mata yang bisa liat, walau gue sering bikin status buat dateng ke blog tiap gue ada posting, tapi itukan paling yang pengen aja yang masuk. gak semua kan?
lagi pula... kalau gue curhat di FB, gue kalah laaah -___-, gue bakal kalah sama alayien yang jago banget kombinasiin angka biar jadi kalimat -..-

-Microsoft Word
akhir-akhir ini kalau gue mau posting puisi curhat bukan ke blog lagi, takut diambil orang, tapi curhat di MS itu... gak ada yang baca #tamat

-Twitter
emang bener, Twitter emang mini-blog, tapi itu cuma 120 karakter

jadi cuma blog... cuma blog yang bisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar