Senin, 12 Desember 2011

kloset itu surga

seminggu kemaren udah jadi seminggu terajin yang gue lalui
kapan lagi gue bisa belajar semaleman! semaleman! semaleman!
baru minggu kemaren doang... dan... nilai..... gue..... apabanget..... gakketulungan....
dan akhirnya gua galau

kloset... mana kloset...

*beberapa kloset kemudian*

dan kepusingan gue cenderung gue lampiasin ke makanan,
bukan.. bukan.. bukan gue pukulin makananya tapi gue makan #hening #garing #gaadabunyijangkrik #nyarikloset #jongkok

dan yah dan dan dan
pada 2 bulan terkahir ini buanyak banget temen gue yang ulang tahun di kelas, dan dan dan gua makan kue bisa 1-2 kali perminggu, dan gue jadi bosen sama kue, meski itu gratisan #iniajaib

kembali ke kloset, gue itu adalah salah-satu-orang -yang- gak-bisa-pake-kloset-duduk-dan-gak-bisa-pake-kloset-selain-kloset-kesayangan-di-rumah-gue.
mungkin gue sering galau /pengen BAB di sekolah, namun gue ragu, gue gak tega mengkhianati hubungan dengan kloset yang nunggu di rumah,
tapi kalo udah kebelet ya terlanjur, tapi giliran gue udah jongkok, eh gak keluar.
giliran ke kelas... eh kebelet lagi, e'e' emang -____-
alhasil gue tadi pagi berfikir... di kloset tercinta pastinya, mending kelas dipindahin ke kamar mandi, atau kloset dipindahin ke kelas

dan ini bisa diikuti oleh pihak sekolah, saya mohon dengan sangat

mungkin bagian kloset duduknya ya, bisa diganti sama kloset jongkok dan di tempel di kursi, soalnyaada beberapa siswa-yang-gak-bisa-pake-kloset-duduk

gue pernah sakit perut di mall, sebut saja BTM (nama disamarkan) atau Bogor Trade Mall
nah, di situ adanya cuma WC duduk, anjir gue galau! kloset mana kloset
akhirnya terpaksa gue menggunakan kloset duduk itu,
tapi otak gue gak berhenti sampe situ, gue buka lobang klosetnya, gue diri di atasnya, terus gue jongkok, mehehehehe

sumpeh, gue gak liat ada tulisan "dilarang jongkok" di pintu kamar mandi, jadi gak salah kan? jadi gue terusin jongkok, pas gue liat, gue lupa gak pake kacamata, jadi burem-burem gitu gak kebaca #plak #alasan

ketika kesel, biasanya gue lari ke rujak
dan akhirnya gue sakit perut sampe sekarang
tpi gak keluar T.T padahal pake kloset rumah...
gue bingung, jangan jangan dia selingkuh dari gue *lirik @klosetrumah *

 dan tibalah saatnya quote istimewah dari gue
deng deng derengdeng
"hidup itu kaya e'e', ngambang-ngambang ngikutin jalannya arus di sungai sampe jadi makanan ikan lele, dari perut kembali ke perut, dari tanah ya kembali ke tanah" -imam nawawi-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar