Minggu, 18 Desember 2011

satu semester

satu semester telah terlewati....
benci dan rindu merasuk di kalbu
ada apa dengan cintaku~ (malah nyanyi)

oke guys...
genap 6 bulan sudah kita berumah tangga.. tapi belum juga mendapatkan (nyanyi lagi)

baik.. intinya udah 6 bulan gue berada di kelas XI-IPA-4
atau kita namain
dan ini dia
36 ekor ikan yang bergelinjang...
teretetetetet
gak gue sebutin satu-satu, gile aja -___-
dan gue akan bercinta...
eh, bercerita maksudnya
selama berada di kelas ini, yang gue rasakan adalah
kelas yang berisi orang-orang cacados yang jenisnya sama semua

maksud gue, we have something unique from one and the others
misal, agung dengan hobinya berlindung di bawah AC
kholis yang suka... kiceeeeeuuup.... kiceuuup... ngorok #purapuramati
tami yang ketawanya bisa ngalahin ketawanya beyonce
lucky yang super duper alay #eh
dan banyak lagi makhluk-makhluk cacados lainnya

oh iya, bulan kemaren kelas gue dapet alat penghilang galau, bukan... bukan kloset yang biasa gue pake
tapi shower kembang atau siraman kembang
gue bisa galau...
galauououo

dan di kelas ini juga gue bisa jadi...
jadi sesuatu
mehehhe
soalnya di kelas ini, banyak yang takut sama setan

gue dandan gitu aja pada takut
gimana kalo gue gak dandan heeyyy #eh

dan di kelas ini juga gue nemu kecatatan di jaket gue
jaket gue yang udah gue pake setahun lebih

padahal ya.... walau gue belum bisa nemu kemewahan bersahabat kaya di kelas X-5
mungkin ini kelas termasuk kelas terterter yang ada di hidup gue
ya semoga juga anak-anaknya bisa kompak,
amin
dan besok gue lomba kerupuk
semoga menang... amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar