Jumat, 16 Desember 2011

the special day..... -___-

oke... guys i will tell you about something
pokoknya something banget banget banget, 'something aja' #kemudianterdengarsuaramamat

this day... hari ini.... hari jum'at, tanggal 16 Desember 2011 akan menjadi hari kenangan di hidup gue, bukan... bukan karna gue putus hari ini, punya pacar aje kaga -___- #upsjadicurhat
tapi karna hari ini itu something banget (SAKALI WOY!!)

jadi, hari ini tuh kaya hari jeda remed, berhenti sebentar di hari ini, so kita ber.... ber... ber... *ngitung*
pokoknya segitu orang deh ya, main ke rumah dieska...
gue, mamat, rendi, beno, faisal, as'ad, nabila, marini, ika, swista, alizha, dan emil, eh ada yang kurang gak ya *ngitung lagi*

pertama, sekitar jam 11 kami berangkat dari smanda, karna gue tau bahwa *sensor*cibinongitujauhbanget*sensor* dan masuk sana itu udah kaya pergi ke australia yang jauhnya jauh banget 'jauh aja' #suaramamatlagi

so kita buru-buru pake ngebut buat ngejar solat jum'at di deket rumahnya dieska yang di cilebut
rendi, alizha, nabila, sama faisal beli kaset,
gue dan yang lain pergi duluan ke rumahnya dieska, om nyusul nanti pake mobil katanya

jadilah gue ngebut
#perjalanandiskip #soalnyajauhbanget, pokoknya perjalanan dari smanda ke cibinong itu jauuuuuuuh sekali, ibaratnya kaya jalan dari cibinong ke smanda.
speedometer di motor gue sampe rusak di jalan itu! lampu gigi motornya rahmat juga rusak! etan emang...

di rumah dieska kita langsung nonton film, film apa gitu pokoknya bunuh-bunuhan gitu deh, terus pas kita selesai makan, as'ad dateng, how pity ckckckck
dan gue yang paling bisa tenang
di saat orang-orang pada nyengkrem tangan, bantal, lain-lain, ada jga yang teriak
gue malah guling-gulingan sambil loncat-loncatan ketika ada adegan darah atau bunuh-bunuhan, gue lebih milih nemplok di tembok

lanjut, jam 3-an kita pulang, foto-foto dulu, pake kamera dieska

ketika pulang, rendi nyaranin buat lewat bojong, takut ada razia di jalan yang tadi katanya

dari berangkatnya aja kita udah kepencar
pertama, om bawa mobil dan langsun kepisah dari kita
kedua, beno rumahnya disitu jadi gak usah bareng, dieska juga
ketiga, marini yang ngebonceng ika misah jalan gak lewat bojong
kelima, faisal yang ngebonceng bule alias swista jalannya lama, jadi ketinggalan pas di pemda
keenam, nomer empatnya gak ada

jadi tersisa gue yang ngebonceng Bila, Rendi yang ngebonceng Alizha, Emil sama Rahmat gak boncengin sapa-sapa.

ketika di Bozonk itutuh Zonk banget, ada polisi disitu

we have 4 position,
diurutan terdepan ada mamat yang terlalu buru-buru kemudian diberhentikan polisi
urutan ke dua, rendi dan alizha yang berhenti muterin motornya ke sebrang jalan dan kemudian ngobrol <---sempet-sempetnya
urutan ke tiga, emilia yang cuma jarak 1 meter kurang dari gerombolan polisi dan langsung muterin motornya dan langsung ngebut
dan urutan keempat, gue dan nabila yang bengong dulu di tengah jalan ngeliatin polisi sampe akhirnya diklaksonin sama bapak-bapak di belakang dan gue langsung ngikutin emil
dan rendi sama alizha masih sempet ngobrol dipinggir jalan
jadinya cuma motor gue sama emil doang yang melaju

gue panik, dipiriwitin sama polisi, takut dikejar
dan alizha yang tadinya gak bisa duduk miring kalo dibonceng, pas tadi dibnceng rendi langsung bisa dibonceng dan teriak "WOY BURU CEPET!!!"
akhirnya ketigamotor itu masuk ke gang dan masuk ke pelosok jurang gitu #suer

GUE GALAUUUU kloset.... mana kloset.....
mamat kena, faisal yang ngebonceng swista kita telpon dan kita bilang "eh kalian berhenti ya, ada razia", "iya" kata swista "emang kalian dimana?" "kita udah ditilang polisi" -___-

mamat kena tilang, swista sama faisal selamet dan kabur
mamat dateng ke kita bawa motor dengan muka pias, pias banget 'pias aj....' #bekepmamat

akhirnya kita lewat pelosok dalem, dan kalian tau apaaaah? tauuu?
kita masuk lagi ke kompleknya DIESKA!!!!

akhirnya kita pulang lewat talang, yang kaya berangkat, dan gak ada apa-apa -____- *lirik rendi...*

kesimpulan-kesimpulan-kesimpulan
"pakailah batik pada hari kamis" -imam nawawi-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar