Jumat, 16 Maret 2012

dari mata ke bawah

halooooooooooo blogaaaaaaah (british yah)
udah lamah niah tidah jumpaaaah, apah kabah semuaaaaaaaaaaah

oke, sekarang gue berfikir orang british itu seneng banget nebar bau mulut kemana-mana -___-

setelah sekian lama gue menanam post-post berbau syair di blog ini.... kayaknya gue mau kembali memberikan tips-tips bagi para Ikania.....
kalian tau gak? di atas lemari di kamar gue itu numpuk buku-buku psikologi... mulai dari "senyum" "tujuan hidup" "otak kanan" "perdagangan" sampe di atas lemari gue ada buku yang judulnya "melahirkan tanpa sesar" gatau siapa yang naro yaaaa.... yang pasti gue mah gamau melahirkan dengan sesar, GAMAAAAAUUUUU

sekarang, gue mau bahas tentang eyes contact atau kontak matas

kalo dari definisinya itu adalah mata = indra pelihat, dan kontak = hubungan/ komunikasi timbal balik
jadi kontak mata... adalah hubungan timbal balik antara kedua atau orang yang memiliki mata

dan contoh penerapannya.....
 
1. banyak para pelaku hipnotis menggunakan tehnik mata....
2. para public speaker harus menggunakan tehnik eyes contact agar materinya nyampe
3. para jable harus memiliki mata tajam buat narik pelanggan
4. ketika lu berbohong maka agar dipercaya, pake eyes contact udah jadi kewajiban mutlak

di blog ini gue akan mengajarkan buat yang ke4 aja ya, mungkin kalo yang lain kalian bisa kontek gueeee atau mention di @imamawi (hayang difollow), apalagi buat yang nomer 3 , gue jagonya dah #eh

pernah suatu ketika gue ketika umur 5 tahun, pas maen sama temen-temen sebaya
gue teh pengen bokeeeeeeeeeeeeeeer banget (si imam mah boker wae)
ya mau gimana lagi, menurut gue boker udah jadi suatu bakat yang mendarah daging bagi gue
nah, karna gue mau sama temen-temen gue, akhirnya pake mata yakin buat ngeyakinin mereka...
sejam kemudia gue cepirit 5 meter dari rumah

atau ketika gue lagi diperempatan naek motor mau berangkat sekolah, gue ketemu sama pengendara lain yang hampir tabrakan sama gue, bapak2 kumisan, tiba-tiba dia buka helmnya...dia natap mata gue, gue tatap balik, dia ngeliatin telapak tangannya ke gue, sambil ngeliatin mata yakin....  seakan dia bilang "bentar ya ganteng, saya dulu yang lewat"
dan gue ngangguk.. sambil nelen ludah ngeliatin si bapak, seakan gue bilang "iya pak, saya emang ganteng"

so, caranya biar lo bisa boong dengan oke atau mau caper di depan guru, lu harus ngeliatin mata lawan bicara lu,
soalnya dari mata turun ke hati.. dari hati biasanya ke lambung dan bikin perut pengen boker #BokerDeui

oh iya, banyak-banyak kunjungin blog ini ya, akan ada banyak informasi, ilmu, tips, kisah hidup, syair, puisi, video, penggalauan, trend hidup, cinta, keisengan, dan jalan-jalan

oke, DADAh semuaaaaaaaaaaaaa




Tidak ada komentar:

Posting Komentar