Selasa, 20 Maret 2012

I should be Famous (8)

hallo bolgger, Assalamu'alaikum... :)

pernah kebayang gak sih sebenernya narkoba itu ga salah juga kalo di jadiin legal?
kenapa? salah satu efek narkoba adalah "menimbulkan rasa bahagia" so... bagus dong itu harusnya, mengurang penggalauan-penggalauan remaja.
cuma minumnya harus 1 tablet... kalo cuma setengah-setengah efeknya jadi... "aaaaah gue seneng banget udah minum narkoba, tapi cuma setengah tablet... jadi masih setengah efeknya, ah gue galau, ah gue galau mau galau apa seneng.. AAAAAAAAAH"
ya.. apapun yang di atas bukan buat provokasi buat lu jadi addict ya, cuma buat lucu-lucuan aja
gue takut ditangkep polisi gara-gara ngepost kaya gitu -___-
dan tulisan di atas akan sama sekali ganyambung sama maksud post gue sekarang

oke capcuuuuuuuuuuuus cyin

sebenernya I Should be Famous yang ini mau di gabungin sama yang ke-7
tapi mending 1 video 1 post aja kan yak! iya gak?! *colok-colok*

ini sama kaya yang ke-7 tanggalnya, beda video doang, sama beda lagu
karna kami PERJAKATINGTING
dengan bangga mempersembahkaaan...
"MASIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIH TING-TIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIING"


bagimana?
tinggal tunggu lypsinc-n kami selanjutnyaaaaa
dan do'akan agar sukses apabila kami akan membuat BOYBAND, make suara asli pastinya, gak lypsinc
terimakasiiiiih
babaaaaay, dateng lagi yaaaaaaa... banyak-banyakin dateng ke sini ya
dadadadadadadadadadadadadah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar