Senin, 16 Desember 2013

IBD, Imam Butuh Disayang

23:02 WIB, Kamar Adhim

oke, gue terjebak di sini wkwkwk
dear blog, ceritanya gue lagi pusing sendiri nih, iyalah sendiri, kalo berdua namanya puting #maksudnyaputingbeliungadadua

di tengah-tengah (yang rencananya) belajar Ilmu Biomedik Dasar buat diUASin lusa nanti, entah kenapa mata kuliah yang satu ini malah menjadi suatu momok yang menakutkan yang dapat membuat mahasiswa ubah status jadi Cuti #lebay
Cuti? Cuti Tari? *skip lupakan*

ini kita nyampe sini jam 18:00 dan babibu-nya sampe.... 4 jam :|
nyampe-nyampe di sini disediain es campur yang manisnya bisa langsung menyebabkan kita kena diabetes yang bakal merangsang kegiatan homestasis dalam memaksimalkan hormon insulin dengan cara up regulation #eaamabok

udah es, tiba-tiba dikasih makan malem, terus cakue, terus melon, terus mangga, terus martabak keju. yaaa, ini namanya pemenuhan gizi di rumah orang

terus pas pusing gini gue memutuskan untuk ngeblog aja sebelum muncul kata 'go' diantara 'nge' dan 'blog' (gak usah mikir keras, sumpah gak akan keluar di UAS)

demi poni dora dan celana dalem spongebob... butuh semangat banget nih. tadinya sih butuh cinta banget, tapi buat sampe nanti prioritasnya semangat dulu kali ya.

walau gue... emmm... emmm... aduh gak enak ngomongnya.. emmm... ehemjombloehem yaaa jadi kaya gak ada yang nyemangatin gitu deh. tapi harus berusaha!!! aaaa!!! bismillah mudah-mudahan berkah dan lulus di semester ini!!!

dan doa gue terakhir semoga udah ini gak diapa-apain sama Adhim, ya Allah lindungi aku ya Allah. aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar