Minggu, 08 Desember 2013

invisible for someone

Have you want to feel invisible for someone you think?
Sembilan puluh delapan menit pembicaraan, ini hasil atau apa?
X             : mam
I               : ya?
X             : lu tau kan gue dulu suka sama dia?
I               : hah? Dulu? Bukannya sampe sekarang?
X             : Enggak, hahaha basi lo, udah dewasa kali
I               : bagus deh kalo gitu
X             : hmmm
                .....
                Mam
I               : ya?
X             : mau curhat dong
                Woooy bales woooy
                Mam
                Mam
                Mammmm
                Gila, lu meninggal ya? -_-
I               : bentar ya wkwkwk tadi keasikan ngerjain logbook
X             : gila lu ngerjain tugas aja keasikan
I               : curhat apa?
X             : tentang orang yang gue suka
I               : lah katanya udah gak suka lagi sama dia?
X             : yeee apasih, gue suka sama orang lain
I               : secepet itu, gila -_-
X             : biasa aja kali :p
I               : sok aja atuh kalo mau cerita
X             : lu mam
I               : gue kenapa?
X             : ih
I               : ???
X             : Itu
                Lo yang gue suka
                Mam, bales kali
                Kebiasaan!!!! Bales woyy -_-
I               : kenapa gue?
X             : lu? Ya gue juga gak tau haha
I               : beneran? Tapi kenapa lu bisa ganti suka sama orang secepet itu?
X             : eemmm, kalo kedok? Kalo selama ini gue suka sama dia cuma kedok biar deket sama          lu, lu percaya gak?
                
                  Mam, yaelah
I               : gitu ya?
X             : iya hahha, yaudahlah kalo lu gak percaya. Atau jangan-jangan kaget -_-
                Percaya gak percaya gue beneran suka sama lu
      
 Oh iya, makasih ya udah mau jadi temen curhat gue, dan segala cerita gue sama dia lupain aja. Jangan berubah gara-gara obrolan kita malem ini. Just be yourself mam wkwkwk

Inget, gue suka sama lu karena lu apa adanya, ngeflooow. Bye gue mau tidur dulu ya

Kamu tahu? Kau ciptakan kebimbangan dalam waktu yang begitu singkat. Pintamu aku bertindak seperti biasa? Mana bisa, biar kucoba seperti apapun.

Aku tidak akan mengatakan hal serupa, jadi tolong dalam kondisi bagaimanapun kita esok atau lusa dipertemukan, aku ingin kau kubur rasamu dalam-dalam.

Aku tidak sesuci itu, sering aku merasa seperti bukan orang baik-baik. Raga kita mungkin tidak terpisah. Tapi ingat, semuanya tak akan sama. Aku tak akan memberi tatapan seperti biasa, hanya akan ada palingan wajah dan kalimat secukupnya.

Bye? Selamat tinggal? Kau berikan kata yang tepat di akhir pembicaraan kita tadi. Iya, selamat tinggal juga, sayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar