Jumat, 12 Agustus 2011

baca-baca

Helo BLOG!!!
wuaaaaaa seneng banget, bukannya apa-apa
tapi....
GUA POST LAGI BOOOOO
hahaha heboh bangetan dah

ya kenapa gua baru nge post? kalian taulah tingkat kesibukan gua yang lebih padet dari kesibukan presiden Amerika, kemudian ditambah bulan Ramadhan, jadi gua gakboleh ngomongin orang, galau, ngeluh, dan nonton BB17++ *UPS
sebenernya yang di atas bukan alesan buat gua gak ngepost siiih.... tapi yang terakhir itu loh -,-

mungkin alesan yang tepat itu karna BACA!!, yaah... you know lah
mungkin orang banyak yang bilang membaca adalah gudang ilmu (itu 'buku' PE-A)
tapi menurut gua, baca emang baik tapi buat gua *ini apasih daritadi buat gua mulu* membaca itu menurunkan kualitas imajinasi
soalnya soalnya soalnya.....
secaraaa dengan membaca, gua selalu mikir normal gitooh


-asal loh tau, pas lagi bikin paragraf yang di atas aja gua lupa itu tadinya mau diterusin gimana, padahal udah gue bayangin 5 detik sebelum bikin paragraf ini-

jadi kalo nanti diakhir post ini gua ngasih saran "BERHENTILAH MEMBACA!!" itu boleh gak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar