Kamis, 25 Agustus 2011

HBD IMAAAAAAAAAAAAM

haloooooooooooo :)
kalian tau hari apa ini? HARI KAMIS!!! yup! benar #antiklimaks
sekarang tanggal 25 Agustus 2011, kalian tau apa? kalian tau apa maksudnya kan? gue ulang tahun brooooooo, ya

tadi pagi/ malem, pukul 00.11 di HP gue ada sms isinya selamat ulang tahun gitu dari ade kelas, Zafira A namanya , waaaaaaah gue serasa jadi kakak kelas yang di ucapin selamat ulang tahun sama ade kelas #nyolonglawakan

terus jam 01.45 Fathur SMS, "selamat ultah mam, td gua buka fb gua liat lu ultah hahaha. ini berarti tandanya lu harus ikut osis" satu sisi gua gak yakin fathur, temen sebangku gue di kels X ini buka FB jam 2 kurang, gua yakinnya dia emang udah nyiapin ini 3:D, di sisi lain gue masih bingung apa huungannya dia buka FB dan gue ikut OSIS, suer, ini gak nyambung sama sekali!

kemudian setelah beres sahur gue dapet SMS dari AKOM alias Aulia Komala, dia ngucapin, gak heran kalo dia inget ulang tahun gue, wong kita lahirnya samaan, cuma beda tempat sama jam ajaaa, ibu sama ayah juga beda ! cuma tanggal dan hari aja! sekali lagi , CUMA TANGGAL DAN HARI AJA!

terus adalagi kasus dimana kayaknya orang ini lupa Ulang Tahun gue, Kanty Driantami namanya, temen pulang bareng pas SMP, gue sengaja sms dia "kom! selamat ulangtahun yaaa.. barengan lagi kita", lalu dia bales "sadar eh! gue bukan akom, tapi makasih mam udah ngingetin. selamat ulangtahun ya mam, semoga kalo ketemu makin ganteng+putih amin" haha, kena! satu yang gue gak abis pikir, dia gak tau apa dari A ke K itu jauh banget bedanya -____-

kemudian gue dapet dari Anugrahani Yuniar, dia pantun gitu, gue bales aja pake pantun, dan dia bales gue pake pantun, gue bales lagi pake pantun, sampe akhirnya dia gak bales #ngenes

terus dari Dinda Melinda, dia tanpa basa-basi bilang "selamat ulang tahun, TRAKTIRAAAAN YAAAA" ini to the point banget...

terus adalagi dari Giffari N.Ganafi "selamat hari lahir mam" *nokomen *sumpahinigaring, tapi makasiiiih ya giff :)

ya, itu di sms, sengaja gue bangun pagi sekitar jam setengah 9 buat ol (gimana gue bisa ngomong jam 8.30 masih pagi?) dan liat notif, pas gue buka cuma ada 4 notif
ngenes
tapi pas gue buka salah satu notif ada gini "52 teman anda menulis di dinding anda" UYEAH!

gue berfikir, gimana kalo gue balesnya pake wall lagi, jadinya gak komen gitu, akhirnya gue pencet "buka di tab baru" sebanyak 52 kali, kalian tau apa? komputernya jadi ngelag! ANJIR!!!! -,-
gue tunggu, dan akhirnyabisa
gue sih santai aja nulis di wall orang satu-satu, tapi sampai akhir nya gue sadar...
guEew3H nge spam di home!!! anjir... liat deh, foto gue semua ituuuu, kaya facebook gua yang punya, serasa alay, tapi mau gimana lagi, terlanjur, LAnjutt

sampe sekarang ada 94 orang yang ngucapin di FB, 3 di Twitter dan gue mendapati ada yang nulis "SELAMAT HARI BURUNG" masalahnya gak satu atau 2 orang, tapi banyak banget, maksudnya gue mikir burung mana lagi coba yang lahirnya barengan sama gue selain yang itu, yang nge-wall kaya gitu maksudnya apa coba, mereka gak tau ini bulan puasa! adalagi satu lagi nih, dari Hutomo Yoga

ya maksudnya apa gituuuu, padahal ini kan bulan suci, bulan puasaaaaa...

pokoknya hari ini tuh beda deh, gue bingung mau closing post yang ini gimana, ya tapi makasih ya semuanya yang udah ngucapin :D muah-muah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar