Selasa, 23 Agustus 2011

panik tingkat dewa panik di dunia panik

sumpah, gak tau kenapa hidup itu bikin panik banget
gak tau kenapa gua jadi panikan, entah dari kapan panik ini muncul
untuk post kali ini aja gue ngerasa kaya gitu

puncaknya adalah kemaren, 22 Agustus 2011
kita semua, anggota OSIS/MPK 2010-2011 telah selesai mengadakan BAKSOS di yayasan Dharma Ibu Cilendek, pukul 07.00 malam kami semua berangkat menuju sekolah untuk evaluasi acara baksos

"vin, duduknya miring dong, biar so sweet," ucap gue pada Elvin yang kemaren mendadak tobat pake kerudung -__-
motor gue bersama rombongan rombongan motor OSIS?MPK lainnya menuju Budi Agung lewat jalan cilendek-cimanggu, itu loooooh yang lewat dalem

gue ada di paling depan, katanya pada gak hapal jalan, oke ....
gue terima, dengan modal so tau gue nyalip motor terdepan dan menggiring pasukan di belakang
gue emang hapal jalan, sekali lagi GUE EMANG HAPAL JALAN
tapi siang, kalo terang... kalo malem?!?!?! sumpah gue panik harus gimanaaaaa.
bayangin aja gue udah so tau mau mimpin terus dengan tampang melas gue bilang ke belakang gue gak tau jalaaan, maluuuu COOOYYYY!!!
"aduh vin, gimana nih???," "udah ikutin jalan aja"
oke gue iutin, emang sih jalannya cuma 1, gak bercabang, tapi..... tetep aja GUE PANIIIIKKK!!!
ditambah jalan yang kanan kiri ku lihat saja banyak pohon yang serem,,, nambah panik aja guee

15 menit lewat dipimpin gue, gue udah agak tenang semenjak nemuin angkot di situ, gue ikutin aja
sampe kita nemuin jalan bercabang dan gue ngikutin angkot itu, dan indra bilang "lo yakin lewat sini mam?"
gue bilang, "udah ikutin aja" jawab gue tenang, mereka gak tau jantung gua udah kaya menembus atmosphere berlapis-lapis...

"MAAAM SALAH JALAAAAN!!!" teriak fathur, gue bingunggg!! "udah tenang aja gue hapal kok" kata fathur nenangin
al hasil Fathur yang mimpin, gue malu, suer tekewer-kewer -,-
beberapa menit kemudian Fathur bilang "mam, mau lewat yang susah apa yang gampang?" dengan enteng gue jawab tanpa sepengetahuan orang-orang di belakang "yang susah thur, kita berpetualang!"
sumpah, gue seneng kita mau berpetualang, serasa mau tumbuh poni di rambut gue, dan elvin berubah jadi monyet pake sepatu merah, terus gue bawa ransel sama peta yang bisa nyanyi 'aku petaaa aku petaaaa aku petaaa....'
kalian harus tau aplagi yang bikin gue panik, sudut tanjakan turunannya 105 derajat meeeeeen!!!!
gue galau, gundah, gulanaaaaa, pas turun motor gue lancar, tapi pas nanjaaaaaak motor gue udah kaya uler yang meliuk-liuk diatas pagerrrr terus bikin LAPERRRRRRRR......

sampe sini gue udah tau jalan, dengan so tau lagi gue nyusul Fathur lalu ngebuuut, fathur teriak "MAM TUNGGU YANG LAIN" tapi gua gak mengindahkannya
al hasil gue duluan nyampe jalan Budi Agung, sama Kang Jodi yang ngebonceng Amel di belakang gue, dan akhirnya kita nyampe di Smanda
1 menit belom ada yang dateng
5 menit gak ada yang dateng
15 MENIIIIT 'PADA KEMANAAAA???'
kita berempat panik, Amel sms yang lain katanya masih pada di Cimanggu, bannya kang Rama kempes, terus harus ada 1 motor kesana buat jemput Fina yang tadinya dibonceng kang Rama, dan Kang Jodi berangkat buat jemput

kita (gua, Elvin, Amel) tinggal berempaaaaaat
aduh gue panik lagi, bukan karna kita sedikitan, tapi gue lebih panik kenapa gue bisa ngitung berempat
kita nunggu setengah jam belom ada yang dateng
-TAMAT-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar