Minggu, 21 Agustus 2011

sifat-sifat karakter mausia

Assalamu'alaikum WR.WB
kalo kalian mau tebak gue mau post apa di bulan puasa ini, jawaban kalian pasti salah soalnya post kali ini gak ada hubungannya sama sekali sama bulan puasa, tapi kalo jawaban kalian bener berarti gue yang salah #maksa

15 tahun terakhir ini, semenjak gue lahir, gue berfikir buat bisa ngertiin orang gimana pun caranya
yah... mungkin beberapa orang sih berfikir kesannya mau tau aja
tapi guys!!! liat gue sekarang, pake topeng. selama ini belom ada yang pernah tau apa yang gue pikirin, Allah tau pasti, konteksnya ke seseorang, keluarga dan temen deket gue pun gak tau apa yang gue pikirin tentang mereka.

emm.. meski terkadang bosen juga hidup kita harus terus boong, tapi mau gimana lagi, udah terlanjur coy

beberapa orang di sekitar gue tau banget gue obsesi jadi psikolog, menarik aja,bisa paham sisi kehidupan orang lain. semenjak belajar kaya gituan, gue cenderung ngedeketin orang yang kepribadiannya beda, kalian tau lah siapa

ada satu kasus yang bikin gue tertarik buat mahaminnya
kasus dimana ada orang yang nyari sensasi di hidupnya, mulai dari ngerecokin suasana, ngegedein maslah kecil, ngikut tren zaman, sampe tragedi bacok-bacokan -,- hem... bocah banget
yaah, faktornya sih kebanyakan kurang perhatian.. tapi GUYS!! dengan lo kaya gitu malah bikin temen-temen lo ngejauh.

gue gak bisa pastiin sih di luar sana apa banyak yang benci sama gue, tapi beberapa tahun lalu gue mulai belajar, benci sama orang gaada gunanya, gak bakal ngerubah situasi, nambah buruk sih iyeee..
tapi buat orang-orang yang merasa gue jauhin sekarang, tenang aja, gue bukan benci sama kalian, itu emang guenya udah puas aja fudulin kalian hehe sorry yaaa

ya tapi manusia namanya, rasa benci pasti ada, gua aja sekarang punya dendam kesumat sama seseorang, abis, orangnya kaya PSIKOPAT gitu.. serem deh, jijik juga sebenernya, do'ain ya biar gue selamet ngadepin dia, nyadari tepatnyaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar