Sabtu, 19 Maret 2011

apa itu galau?

banyak istilah di internet tentang galau
sebenernya gua masih bingung what is galau?
apakah itu diambil dari kalimat "mengGALAU harta karun"
atau galau tercipta karna gua mirip andilau (?)

setelah gua cari di buku kumpulan peribahasa ternyata gak ada, apalagi buku matematika dan biologi?

lalu gua diberi hikmah untuk mencari di kamus lengkap bahasa Indonesia
a-b-c-d-e-f-G
gabah-gaet-gafar-galah-GALAI
galak-galang-galar-galas-galat-GALAU
galau (sibuk beramai-ramai, sangat ramai, kacau, ribut)

baiklah, dari arti-arti diatas bisa kita terapkan
+tukang kuli sedang sibuk beramai-ramai
-tukang kuli sedang galau (?)

+pasar itu sangat ramai
-pasar itu galau (what the....)

+kamar saya kacau balau
-kamar saya galau balau (ini... ,,,?)

+para pelajar SMA A sedang ribut dengan pelajar SMA B
-para pelajar SMA A sedang galau dengan pelajar SMA B (gak nyambung)

oke, gua percaya gak ada yang sempurna
mungkin itu buku jadul sedangkan bahasa mengalami perluasan dan penyempitan arti,
tapi kenapa gak ada yang nyambung satupun -___-"

sekarang gua mau ambil penerapannya dari status temen-temen

ini status cowo, kata herfa sebut saja mawar
ih edan dari seneng ketawa2 dikit, langsung nge-drop jadi sedih :@ :'(
sakit gua klo ngeliatnya... lebih baek buta jadi ga liat deh.. heu :(
2 orang menyukai ini (what the.....)
4 komentar
X : ini bukan lagu kan ***?
mawar : bukan dooonnngg #bangga
X : brrt dapat disimpulkan kalo lu tuh galauers wkwkwk
mawar : berarti lu dapat disimpulkan orang alay yg seneng pake bahasa sms   
baiklah pemirsa dapat disimpulkan
galau = alay
bukan me-judge atau apa, tapi banyak temen gua yang bilang gitu, padahal mereka juga pernah galau

Adakah kata-kata yg mewakili perasaanku padanya ? 
dari sample yang diambil,
galau adalah perasaan yg ga tenang...
mungkin gara-gara sedih atau perasaan/filing sesuatu yg kurang enak bakal terjadi di hidup

udah kaya film final dastination, berarti pemainnya pada ngegalau
ohok ohok
dadaaaaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar