Senin, 21 Maret 2011

yang gak ada tanggal kadaluarsanya

sekarang, di malam ini, suasana sepi dipadu dengan bunyi jangkrik yang bergoyang

ini sms tadi gua sama 'dia' mantan gua, tempat dimana gua pertama kali ngerasa punya sesuatu something like that lah... (kenapa jadi curhat?)
mantan pacar.......ada
mantan sahabat....gak ada

sebelum jadian gua emang sahabatan, dekeeeeeeeeeet banged, dan kemudian hari cinta dilalui selama 4 bulan bersama, dan memutuskan
tapi gua berusaha menjaga hubungan gua kalo putus, toh kita sebelumnya sahabat kan (curhat lagi, buikan sesi curhat woi)

jadi ketika tanggal 18 maret itu dia ultah
tapi gua bar inget sekarang (21 maret)
betapa jahatnya gua dan malang nasibnya (enggak juga)

ketika inget langsung gua sms
"eh tau apa gak? gua lupa kemaren lu ultah, sorry yaaaaaa, biarpun badai dan hujan menghadang, selamet ulang tahun yaaa :D"

lalu dia bales
"hahaha udah bulukan ge maim(panggilan smp)
iyadah biar gempa dan tsunami di jepang, makasih yaaaaa haha"

yaaaa, gua gak mau kalah gila
"sebenernya.......
apapun gak bisa ngehalangin gua datang ke lu buat ngucapin selamet,
tapi waktu itu gerimis ***, gua takut kepeleset"

dibales
"hahaha tetep yee lu mam dari dulu ampe sekarang"

simlabim
criiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing
*ilangimamnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar