Kamis, 17 Maret 2011

chat di facebook

ini hanya sample semata

sekarang gua emang jarang pasang status di facebook, dah kecantol sama blog hahaha



ya, facebook telah menyediaka fasilitas chat yang nyaman bagi penggunannya
sekarang gua mau memnafsirkan macam-macam orang chat, diambil langsung dari facebook gua barusan hari ini, menjelang maghrib

tipe 1

gak mau sebut merek (panggil saja mawar dan melati)

mawar : mam like stat gua

kemudian gua like, dan muncul lagi yang seperti ini

melati : like stats aku dong kaaaaaaaaaaaa :):)
 dan kemudian gua like, kemudian dijawab

melati : makasih ka hehe

ya, tipe orang seperti ini anda tahu lah

tipe 2
ini cowo lho (gua sering perang emoticons sama dia)
gua :   apalu :putnam:
xxx : apelu <3
gua : ih so sweeeeeeet :$
xxx : iya dong :*

tipe seperti ini yang gua takut

(sekarang pake nama asli)
tipe 3
dinda : OMG: This girl killed herself after her FATHER posted this message on her wall: http://bit.ly/hl0uXL
gua :  apatuh?
dinda : gatau ada yang kirim terus gua buka eeeeh malah ke kirim ke semua chat list padahal gua ga ngirim ke lu loh
gua : iya, itu hacker
dinda : ha? maksudnya?
kaga, lah kenapa ke status?
emang bener ko ada beritanya ya itu, ada yang kirim wall ke cewe eh si cewe itu bunuh diri,
gua : jih?
sekarang banyak chat kaya gini

tipe 4
nurma : mam bsok kumpul osis
gua : siiiiiip
yah you know lha apa yang gua maksud

tipe 5
syifa :
ngapain lu bos jam segini udah on?
lagi ngerjain tugas apaan?
#paniked
gua :
jiiiih, fudul ge, hahha
enggak kok gak ada 
syifa :
siapa yang ngepudulin lu bos?
di obrolan ada nama lu juga yeeeeeeeeeeeeee :P
diia gak ngerti apa yang gua maksud
gua : 
hahaha
"ngapain lu bos jam segini udah on?"
syifa : ngirim emai ke pak ajokos
masih aja belum sadar -,-
tipe 6
gua : b.ing ada pr gak?
febry : nda tau bro
gua : oh yaudah, tengkyu
febry : mam bsk pr apa ja? 
gua : gak ada kok santai yak 
febry : sipp gw lembur brrt
gua : tapi bio masa katanya ulangan lagi -,-
febry : wew
gua : lembur apa?
febry : main ps
gua : persona -,-
febry : bukan, game f***** wkwkwkwk (dia nulis tanpa sensor, gakperlu dikasih tau apa gamenya, pencorengan nama baik namanya)
gua : jangan mulai deh -,-
tipe ini orang yang pertamanya kemana, nyambungnya kesiti lagi situ lagi
tipe 7

tipe yang gak berehenti chat sebelum off
ceritanya nisa lagi puasa kamis

gua : pasti lg ngerjain tugas yaaaaa? b.ing ada pr gak?

nisa : yoi, ga ada

gua : sip, engkyu

nisa : demi apapun ppt gua bagus haha

gua : yo wis, hahahha

nisa : hu
nisa : ngapain lu?

gua : fudul

nisa : ke?

gua : gua ngerasa berdosa ih yang tadi di angkot

nisa : awkwkwkwkwk hayoloooooh

gua : puasa eh, gak boleh mengadu domba
gua : eh bentar lagi tuh,, lu batalin aja sekarang,, haus luuuu

nisa : emg udh azan?

gua : gausah nunggu adzan , sekarang aja *bisikan saiton

nisa : ah lu mah gua jd aus tau

gua : haha
gua : udah minum ajaaaa

nisa : NO

gua : selamat,  anda mendapatkan aris (?)

nisa : zzzzz GAMAU

gua : hahaha, maunya siapa, pebon?

nisa: sama aja itu mah, maunya..............

gua : maunya buka?

nisa : maunya es teler

gua : yaudah minum aja *saitonlagi

nisa: udah deh ah tanggung tau

gua : hahaha, yo semangat
go nissa go nisa go
go nisa
nisa nisa.


nisa : apa deh lu
gua : allahuma lakasumtu

nisa : kenyang jugaa

gua : hahaha,, gua ikutan buka aaaaah

nisa : ye, lu mah drtd jg udh buka, bikin gua ngiler wae

gua : gua tau gua ganteng, tapi gak usah ngiler jga (?)

nisa : zzzzzz

gua : hehehehe
gua : udah ngirim tik?

nisa : udh atuh

gua : eh eh eh, udah baca post yang facebook belum?

nisa: apa

gua : blog

nisa : ntar ah, sibuk

gua : emang ada tugas apa?

nisa : geo

gua : owh

nisa : kerjain

gua : iye ah
annisa sedang offline
haha inilah, 

sekali lagi ini hanya sample , tidak mewakili semuanya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar