Rabu, 23 Maret 2011

new in X-5

ada anak baru di kelas
sekalian melanjutkan dan menambah menimbang dan memutuskan post yang anu, ini, itu, blablabla

sekarang telah muncul sesosok wanita berambut panjang pria berkacamata
bernama
*Muhammad Dzulfikar P (adenya nizar)
yaaaa, dia memang mirip dengan Nizar, secara fisik dan mental, *inilebayoke?
sekarang dia duduk dt bangkunya noval dulu, sama nizar, sehingga mereka berdua terlihat seperti kambing kembar, hanya beda tinggi doang
gua liat orangnya pinter, sampe gua parno peringkat dikelas kegeser lagi
enak diajak ngobrol dan nyambung , engga kayaaaa si ____ yang gak mau kalah kalo gua ajak ngomong, entahlah, belum keliatan gelonya, kita liat aja gimana aslinya nanti hehehehe

ya, mungkin gua belum terlalu kenal, tapi gua coba untuk mendekatkan diri, supaya bisa bersosialisasi
seengganya niat gua di jalan yang lurus

okey selesai, sekian dan terimakasih, mohon maaf bila salah sambung, wassalam

1 komentar:

  1. Halo, sayalah Muhammad Dzulfiqar Praseno, pria berkacamata misterius yang dicantumkan namanya di postingan barusan

    BalasHapus