Jumat, 25 Maret 2011

potongan novel

okey, setelah menerima fitnah-fitnah kejam dari temen angkot gua, jahatnya mereka, kukukuku
gua lebih baik bercerita panjang dan jelas ke kalian, bukan tentang mereka, ini menceritakan pemuda Indonesia yang tampan dan rupawan, and this is me litle from my  novel........


pada hari libur. Pagi hari , ayam sudah berkokok, padahal masih bisa siangan, gak usah pagi-pagi -,-
akhirnya gua bangun lalu shalat mandi, dan datang ke meja makan
(I : gua , K : kakak *cewe)
I : baru bangun?
K : jih? tumben de bangun pagi-pagi? ade apaan?
I : tadi ada ayam
K : hah? ayam?
I : iyalah masa bebek
K : perasaan sama kakak dibangunin, disiram, diketokin, digubrag-gubrak kagak bangun-bangun lu, ini sama ayam?
I : berarti ayamnya lebih pinter :P
K : hayang diciwit

akhirnya gua pergi ke dapur liat emak masak,
( M : umi )
I : masak apa mi?
M : masak nasi goreng?
I : ihhh, kesukaan Imam.. :)
M : yeeee.. bukan kamu aja kali, semuanya....

etdah bikin anak seneng dulu napeh, tapi memang masakan umi gua enaaaaak banget, tertarik?  hubungi di ..... lho? kok malah promosi gini....

akhirnya lalu gua berangkat sekolah, ini hari ke 5 gua di SMAN 2, pelajaran pertama adalah Bahasa Inggris, o ow, belum ngerjain PR, gimana nih? kalo ketauan guru pasti bakal kena hujan lokal yang bisa dibawa pulang kerumah -,-"

"eh eh eh, liat PR dong?" tanya gua, Bella menjawab ,"ngapain lu di rumah?" gua menimpal "ah udahlah, minjem yaaaaa?" akhirnya dia nyerah dan ngasih PR-nya, dan detik itu juga gua langsung ngerjain.

Pelajaran dimulai, "eh besok nonton yuuuu" ajak Nisa, kami emang nekat ngobrol ber-4 padahal meja kami paling depan, depan guru pula. "nonton apa? luar apa Indo?" timbal Noval, gua menjawab ,"Indo yuuuu, kan seru ada adegan...." bela langsung nyelak ,"ah elu, ngeres dasar," yang lain ketawa, gua cari alesan ,"kata peribahasa juga bahagia dilihat sekarang, sedih dilihat nanti," bela "emang ada peribahasa kaya gitu?" "gak ada sih sebenernya".

2 pelajaran telah berlalu , Fayrouz bawa gitar ke kelas dan dia lagi mainin, "pay, lu bisa main gitar?" "cuman kebetulan," jawab dia, "yeee, lucu amat bisa maen gitar kebetulan, gak mungkin lah".

esok hari datang, sepulang sekolah kami pergi ke bioskop untuk nonton, dan memilih menonton film luar aja. Ternyata di dalem ada Khasya ,"lho? Khasya!"ucap gua ,"eh kalian, nonton juga?" "iyalah nonton, kalo gak nonton gak mungkin di sini," kata noval, hahaha bener juga ya, kadang orang ini bisa bikin gua ketawa dengan kepinteran dia.

mau cerita lebih lanjut? nanti kalo novel gua jdi beli ya.... hahaha, do'akan cepat selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar