Senin, 14 Maret 2011

perbedaan kuadrat

so.. kawan-kawan, apa kabar? baik bukan?*iyuuuh so imut
dari tadi pagi sebenernya gua gak ada niatan buat post di blog, tapi ada satu hal yang bikin gua post sekarang, mau tau? serius? beneran mau tau? fuduuuuuuuuul ih
*oke yang ini garing
y = gua , x = some body
x : eh eh eh
y : hoh?
x : makan yu.....
y : yaudah hayuuuuu, mau makan apa?
x : apaan ya?
y : yaelah
x : yaudah ya gak jadi hehehehe
y : -,-"

sebenernya bukan itu percakapan yang terjadi ;P

lagi menikmati pelajaran
x : eh liat blog gua atuh
y : iyeee
x : (menceritakan blognya panjang lebar)
y : (ngangguk-ngangguk)
x : di follow ya
tiba tiba nisa nyeletuk
z : gua mau follow asal lu follow back
y : iya beneeer
x : ah itungan lu pada
y,z : yeeeee

akhirnya tadi gua buka blog dia, orang itu adalah jeeeng jeeeeng, si panda, fathur, gua follow
dia baru bikin tanggal 3 maret, postnya udah ada 10 -___-", ngejar postingan, okey menarik lha isinya
dan dia yang mengilhami gua post sekarang,
and this is she he, chek this out.......
hehehee, piss thur, lumayan numpang axis di blog gua
wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar