Kamis, 10 Maret 2011

I heart you :*

you know hah? you know me so well *iiiiiiiyyyyyyssss apasih mam
sebenernya gak bakal nyambung judul di atas sama isi di bawah ini
mungkin kenapa gua nulis gitu karna gua terkena sindrom cenat cenut gara-gara kebanyakan liat cinta cenat-cenut yang gua gak tau kenapa itu film bisa lolos lembaga sensor film (sebenernya ini gak nyambung)

baiklah, kita mulai
BERSEDIAAAA!!!!!
SIAAAAAP
YAAAA!!!
sorry-sorry, mungkin gua terlalu garing (atau gak jelas tepatnya) untuk post kali ini -____-
oke, gua bakal coba serius sekarang

dear blogku tersayang and para pembaca ku yang manis-manis dan ganteng-ganteng(okey, gua gak yakin ada yang baca)
kami anak SMAN 2 Bogor telah diberikan hari tenang atau tepatnya libur atau yang ditulis pada surat adalah belajar dirumah, dari sabtu sampe minggu, bukan 2 hari, tapi dari sabtu kemaren sampe minggu depan, sungguh kami sangat senang dengan kebaikan pihak sekolah yang mengerti masyarakatnya, namun, kami juga tidak mengharapkan 'hadiah' daripada guru atau tepatnya 'oleh-oleh'(nyari tanda koma atas itu susah sampe gua ngebalik-balik keyboard beberapa kali) berupa tugas yang gak terhitung banyaknya, oke ini majas, tapi tetep aja 10 tugas dari berbagai bidang yang berbeda itu gak mudah buat dikerjain T.T. , dan gua baru ngerjain beberapa dikarenakan banyak 'acara' yang memperbelit, ya bukan karna acara itu sih sebenernya, tapi karna guanya aja males, buka internet>google>kaskus>Blog>dsb dan sampai terakhir gua mau matiin komputer, tuh google masiiiih aja di halaman awal

okey, bukan itu yang gua masalahin di post ini, libur gak ada kerjaan dan males menyebabkan porsi makan gua bertambah dan mulut gua gatel pengen ngunyah monitor(?), mungkin karena badan gua ketika kecil sampe SMP adalah gendut dan tuhan mengilhami gua badan yang ...... sekarang, alhamdulillah

kembali ke laptop (kata-kata ini udah lama banget menghilang)
karna banyak jajanan yang gak sehat seperti chiki dan makanan pedas lainnya, meski di rumah banyak biji-bijian sayangnnya gua bukan burung, di rumah juga terdapat banyak rumput-rumputa sayangnya gua bukan kuda, dan juga banyak buah-buahan sayangnya gua gak doyan buah, tapi karna hasrat-pengen-ngemil+uang-jajan-abis+ide-kreatif gua jadikan buah-buahan yang berbagai macam itu seperti
INI!!!!
eh salah, yang ini gua numpang narsis :P

INI!!!!!!
sup buah
yah! mungkin gua norak atau apa, tapi ini pertama kali gua bikin makanan yang enak banget(padahal tinggal motong sama nyampur aja), tapi ini membuat gua suka sama buah, banyak ya porsinya? ets jangan salah pemirsa! ini emang buat gua sendiri :P ,

ya! memang akhir-akhir ini gua banyak makan dan itu harus nambah sampai sehari gua ngabisin 7 piring nasi penuh agar tidak terjadi peristiwa ngemil, namun apadaya, makan mah makan, ngemil mah lanjut, namun berat badan gua untungnya gak nambah hihiihih
okey sekian dari saya
mau cerita lebih lanjut
DATANGI TELEPON UMUM TERDEKAT!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar